Skip to main content

Cerita Tentang "Simple Clutch" from Canvas Series

Berikut adalah sebuah Simple Clutch yang manis dan berbunga-bunga ...

Berbahan canvas bermotif bunga-bunga pada bagian luarnya .. dan dilapisi kain katun bermotif berbeda pada bagian dalamnya.

"Simple Clutch" ini sangat manis dikenakan untuk acara santai atau agak gak santai .. hehe

Ukurannya adalah kurang lebih  : W. 25 cm  H.27 cm  sebelum dilipat

jadi cukup untuk menyimpan telpon seluler,  notebook, alat tulis, kunci, dompet , dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Bahkan gadget seukuran iPad pun masuk (tanpa melipat clutch)

Manis dan fungsional khaaan ... hehe ....

Harga : rp. 105.000 (belum ongkos kirim)

Foto lengkapnya bisa dilihat - lihat disini yaah ... (^-^)









Comments

vivi said…
I am a huge fan of your craft & Dimas *eeaa*. Aku selalu suka karya Mbak Pimpi karena motif bunga2nya itu buat aku chic banget. Dulu banget jaman sekolah suka nonton chabby chic di Metro TV dan motif2 kain kayak Mbak Pimpi suka aku liat di acara itu. Jadi pas liat hasil karya Mbak Pimpi rasanya kayak impian jadi kenyataan.
Well sampai sekarang aku slalu ketinggalan panen. Sejujur2ny dalam hati ya Mbak Pimpi, kepengen deh hasil karya mbak Pimpi ini jadi souvenir kalau aku nikah nanti *ntah kapan*
SawoKecik said…
waaaa ... terima kasih Vivi .. aku jadi terharu ... hugs hugs

semoga yaaah ... dipernikahan kamu nanti sawokecik bisa ikut andil membuat hari terpenting kamu makin chic .... hehe .. amiiin

thank you so much Vivi .. hugs hugs ...
Ida Yusnilawati said…
wah "Simple Clutch"nya cantik banget mbak pimpi :D
SawoKecik said…
makasiiiih Ida .... hugs hugs ... (^-^)
Chilvi Chilibra said…
woaahh.. cantik banget motifnya. gunanya banyak lagi.
SawoKecik said…
thank you so much Chilvi .. (^_^)
Rahayu Condro said…
waaah suka suka sukaa sekali dengan clutchnya :)
multifungsi dan multigaya :)
keren mbak pimpi nih
SawoKecik said…
terima kasih Condro ... *hugs
Vo Ferle said…
Salam kenal ya.. Bagus banget mbak. beli kain gitu di mana ya?

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....