Sunday, December 30, 2012

Cerita Tentang "Simple Clutch" from Canvas Series

Berikut adalah sebuah Simple Clutch yang manis dan berbunga-bunga ...

Berbahan canvas bermotif bunga-bunga pada bagian luarnya .. dan dilapisi kain katun bermotif berbeda pada bagian dalamnya.

"Simple Clutch" ini sangat manis dikenakan untuk acara santai atau agak gak santai .. hehe

Ukurannya adalah kurang lebih  : W. 25 cm  H.27 cm  sebelum dilipat

jadi cukup untuk menyimpan telpon seluler,  notebook, alat tulis, kunci, dompet , dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Bahkan gadget seukuran iPad pun masuk (tanpa melipat clutch)

Manis dan fungsional khaaan ... hehe ....

Harga : rp. 105.000 (belum ongkos kirim)

Foto lengkapnya bisa dilihat - lihat disini yaah ... (^-^)









9 comments:

vivi said...

I am a huge fan of your craft & Dimas *eeaa*. Aku selalu suka karya Mbak Pimpi karena motif bunga2nya itu buat aku chic banget. Dulu banget jaman sekolah suka nonton chabby chic di Metro TV dan motif2 kain kayak Mbak Pimpi suka aku liat di acara itu. Jadi pas liat hasil karya Mbak Pimpi rasanya kayak impian jadi kenyataan.
Well sampai sekarang aku slalu ketinggalan panen. Sejujur2ny dalam hati ya Mbak Pimpi, kepengen deh hasil karya mbak Pimpi ini jadi souvenir kalau aku nikah nanti *ntah kapan*

SawoKecik said...

waaaa ... terima kasih Vivi .. aku jadi terharu ... hugs hugs

semoga yaaah ... dipernikahan kamu nanti sawokecik bisa ikut andil membuat hari terpenting kamu makin chic .... hehe .. amiiin

thank you so much Vivi .. hugs hugs ...

Ida Yusnilawati said...

wah "Simple Clutch"nya cantik banget mbak pimpi :D

SawoKecik said...

makasiiiih Ida .... hugs hugs ... (^-^)

Chilvi Chilibra said...

woaahh.. cantik banget motifnya. gunanya banyak lagi.

SawoKecik said...

thank you so much Chilvi .. (^_^)

Rahayu Condro said...

waaah suka suka sukaa sekali dengan clutchnya :)
multifungsi dan multigaya :)
keren mbak pimpi nih

SawoKecik said...

terima kasih Condro ... *hugs

Vo Ferle said...

Salam kenal ya.. Bagus banget mbak. beli kain gitu di mana ya?

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails