Monday, December 24, 2012

Cerita Tentang Panen SawoKecik

Dear Teman-teman SawoKecik yang Manis-manis semua ...

dipenghujung tahun 2012 ini ... setelah selesai mengadakan Panen terakhir  .. saya pengen cerita-cerita sedikit tentang Panen di SawoKecik.... boleh yaah ......   (^-^)

Seperti yang sudah teman-teman ketahui bahwa SawoKecik sudah tidak membuka Purchase Order lagi

Maka kini SawoKecik hadir dengan hasil karya ready stock yang muncul sewaktu Panen tiba ... kalau tak ada halangan akan rutin diadakan 2 minggu sekali.



Sudah beberapa kali di tahun 2012 ini Panen berlangsung .. dan tak disangka-sangka setiap kali Panen ... hasil panen fullybooked dalam waktu kurang lebih hanya dalam waktu 7 menit .. alhamdulillah ...

Hati ini begitu bahagia dan juga mengharu biru ... tak disangka ternyata banyak teman-teman yang begitu antusias menunggu panen tiba dengan keranjang belanja mereka masing-masing ... tak lupa kecepatan tangan dan jaringan internet harus kudu musti secepat kilat... tentunyaaa

Tak disangka .. kerja keras kami   ini diapresiasi dengan baik sekali oleh teman-teman ..... seneeeeng banget .... *hugs satu satu

Sampai-sampai ada yang berantem sama pacarnya karena dicuekin sibuk mantengin Laptop ikutan Panen SawoKecik ... ada juga yang ketinggalan booking karena tiba-tiba sang suami minta dibuatkan Mie Jawa .... ada yang request minta Panen malem hari biar sudah bebas tugas karena sang anak tercinta sudah tertidur .... ada yang salah skejul satu hari sebelum udah nunggu Panen sampe jam 00.00 .... ah itu sungguh pengalaman yang membuat aku semakin mengharu biru ... huuuhuhuhu... *ambil tissue ... ma'af yaaah kalau SawoKecik bikin kalian jadi repooot ... (-__-)

Terima kasih banyak yah teman-teman yang manis-manis ...

Oleh sebab itu ... SawoKecik tak ingin mengecewakan teman-teman yang sudah berjibaku .. *halah bahasanya* ... untuk ikutan panen ...

SawoKecik ingin terus meningkatkan kualitas di setiap hasil karya ... maka jika ada beberapa teman yang minta agar hasil Panennya dibanyakin ... SawoKecik ingin sekali agar semua teman-teman bisa mendapatkan hasil panen yang diinginkan .. namun itu tadi SawoKecik ingin tetap mengutamakan kualitas bukan kuantitas ... SawoKecik berusaha semaksimal mungkin semampu kami berproduksi .... untuk tetap bisa Panen 2 minggu sekali ...

Namun tetap SawoKecik tidak berencana untuk membuat hasil panen yang terlalu banyak ... rencana sih 1 item dan 1 motif hanya dibuat maksimal 10 pcs ... setelah itu akan ganti motif baru .. biar lebih limited .. hehe ... (^-^)

SawoKecik kini terdiri dari 3 orang personil ditambah 1 orang personil lagi yaitu mbak Ani yang bertugas sebagai chef dan janitor .. hihihi ... Goa SawoKecik akan sangat carut marut tanpa mbak Ani.
Ditambah si manis Dhiemaz the cat yang menambah keceriaan di tiap hari-hari kami di Goa SawoKecik ... we all love Dhiemaz  ... (^.^)


Saat ini Saya dan Suami berduet maut ditambah seorang asisten bernama Ma'il yang sudah hampir setahun bersama kami ... dari yang tak bisa apa-apa sampai sekarang hasil pekerjaannya sudah jauuuuuuh lebih baik  ...

Untuk hal penambahan personil ... bukanlah hal yang mudah ... Kami senang sekali menemukan Ma'il yang ternyata rumahnya hanya 5 langkah dari Goa SawoKecik *hihi kayak lagu ....  karena pencarian personil untuk SawoKecik  .. dibutuhkan sosok yang setia, sehati dan sejiwa .. butuh waktu yang cukup panjang ... hihihi jodoh - jodohan gitu deeeh ...


Karena bagi saya yang adalah the founder, the owner and the crafter SawoKecik .... SawoKecik adalah My Passion ... jadi setiap hasil karya yang saya buat .. semua dikerjakan dengan tulus, cinta , hati yang bahagia  dan senyum manis ...... jadi terbentuklah sebuah ke-posesif-an pada setiap itemnya ..... karena saya begitu mencintainya ... ada rasa tak ingin berpisah ... ada rasa rindu ketika hasil karya sudah terkirim ... ada rasa haru juga ketika hasil karya sudah sampai ke tangan teman-teman dan difoto pula .... (^.^)

Maka saya ingin Ma'il juga memiliki rasa cinta terhadap setiap karya SawoKecik yang dia hasilkan ... yang kemudian akan bisa Ma'il tularkan ke juniornya kelak.. ceileeeh ... InshaAllah ...

foto berikut adalah foto Ma'il yang baru selesai shooting bersama Trans TV .. hehe


Begitu banyak kemajuan yang kami alami ..  di tahun 2012 ini ... alhamdulillah ... dan  begitu banyak cita-cita dan mimpi yang ingin kami capai di tahun 2013 nanti .. yang akan datang sebentar lagi....

***diantaranya ... SawoKecik akan muncul dengan beberapa New Item and New Style ... bismillaaah semoga teman-teman suka yaah ....

***SawoKecik  ingin merealisasikan buku craft yang gak rampung-rampung juga .... hihihi ... amiiiin

Semoga .. semoga .... mohon do'anya ya Teman-teman ... SawoKecik ingin teman-teman makin sayang sama Sawokecik ... maka ... tak ada yang lebih penting bagi kami yaitu terus meningkatkan kualitas hasil karya  dan system kerja SawoKecik agar semua happy ... dan tetap eksiiiis .... hehe ....   \(^-^)/

Mohon dima'afkan yaah bila SawoKecik masih banyak kekurangan disana-sini ... (-__-)

Sekali lagi terima kasih banyak untuk Teman-teman yang Manis-manis yang selalu sayang dan setia sama SawoKecik ... ikutan disetiap Panen tiba .... (^.^) .. hugs hugs hugs ... 

Demikian cerita saya tentang Panen di SawoKecik ... sampai jumpa yah di Panen tahun 2013 ... yaayyy!!! 

*** oiyaaa jangan lupa ikutan Giveaway nanti yaaah .. pengumuman menyusul .... yuuk capcuuus ... !!



--- Matur Nuwun Sanget ... salam manis SawoKecik ---









6 comments:

rika daniel said...

sukses selalu sawokecik :) Selamat tahun baru Mba Pimpi :)

Vanisa Desfriani said...

waahh, sawo kecik makin keren aja nih :D

SawoKecik said...

terima kasiiih Vanisa ... amiiin :)

SawoKecik said...

terima kasiiih Rika ... amiiin sukses selalu juga buatmu dan selamat tahun baru yaaah (^-^)

vivi said...

Mbak Pimpi, koq Dimas ga disebut sebagai tim sukses Sawo Kecik sih.. Fans ny Dimas sedih nih >.<

SawoKecik said...

hihi .. iya Dhiemaz lupa disebut .. nanti aku edit deh ... hehe

Dhiemaz selalu sukses membuat hari-hariku lebih meriah .. hihi

thank you Vivi (^-^)

Salam manis sawokecik
Pimpi

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails