Skip to main content

How To Get Varietas SawoKecik .. ^^


Hai Teman-teman yang manis ....

berikut adalah beberapa cara mendapatkan Hasil Karya SawoKecik :

A. PANEN online  :
PANEN online adalah saat dimana SawoKecik upload Varian Hasil Panen SawoKecik yang terhangat yang berisi foto-foto hasil Panen SawoKecik yang siap untuk dipetik (ready stock).
Panen SawoKecik  sewaktu-waktu bisa di cek di Webstore kami http://qlapa.com/sawokecik

Caranya ikuti saja petunjuk di website Qlapa

B. PANEN Offline :
Kadang SawoKecik juga mengadakan Panen Offline di waktu-waktu dan tempat-tempat  tertentu, kapannya akan diumumkan 1 minggu sebelumnya. So .. stay tune lah selalu .. hehe

C. OPEN PO
OPEN PO adalah saat dimana SawoKecik membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin memesan hasil karya SawoKecik. OPEN PO dibuka diwaktu-waktu yang tak terduga dengan jenis item tertentu (sudah ditentukan) di akun FanPage SawoKecik
http://www.facebook.com/SawoKecikCraft
tata cara :
1. konfirmasi pemesanan dengan mengirim PM ke akun FB sawo.kecik atau email ke sawokecikinbox@gmail.com, dengan format berikut :
Nama :
Alamat Kirim :
Nomer Telepon :
Pembayaran BCA/Mandiri :

2. Pesanan akan dikirim tergantung lama produksinya dan tergantung juga dengan jumlah itemnya  (sabtu, minggu dan hari besar adalah hari libur kami)  setelah pembayaran/DP 50% diterima 

3. konfirmasi booking/pembayaran ditunggu sampai 2 x 24 jam ... apabila setelahnya tidak ada konfirmasi ... hasil panen akan kembali di publish atau diberikan kepada teman-teman yang waiting list .. ^^

4. Pengiriman akan dilaksanakan oleh kurir JNE .. kecuali ada hal-hal tertentu yang mengharuskan menggunakan jasa kurir yang lain.

So .. stay tune lah selalu ..  karena Panen dan Open PO akan diumumkan di :

blog <a>http://sawo-kecik.blogspot.com/</a>
twiter  <a>http://twitter.com/SawoKecikCraft</a>
instagram <a>http://instagram.com/sawokecikcraft</a>
facebook fanpage <a>http://www.facebook.com/SawoKecikCraft</a>
facebook <a>http://www.facebook.com/sawo.kecik</a>

Kalian bisa Follow SawoKecik dimana-mana yang teman-teman suka .. (^.^)

D. PETIK SENDIRI HASIL PANENMU
PETIK SENDIRI HASIL PANENMU adalah SawoKecik memberi kesempatan kepada teman-teman yang ingin memiliki hasil karya SawoKecik tanpa melalui Panen atau Open PO , ketentuannya adalah :

1. Kirim lah pesan di PM FB/sawo.kecik atau email sawokecikinbox@gmail.com

2. Total jumlah pemetikan minimum rp. 500.000 (belum ongkos kirim) , free ongkir diberikan bagi pemetikan diatas rp. 1.000.000 (hanya untuk daerah-daerah di wilayah Indonesia)

3. Hasil karya yang bisa dipetik adalah hasil karya terupdate (bisa dilihat di album panen sawokecik yang paling terakhir)

4. Motif boleh dicampur sesuai dengan ketersediaannya

5. Pesanan akan dikirim min.30 hari kerja/max 10pcs (sabtu, minggu dan hari besar adalah hari libur kami) setelah pembayaran/DP 50% diterima
*misalnya : kalau teman-teman memesan 10pcs dikirim min.30 hari kerja kemudian,
dan bila pesanan 20pcs  dikirim min.60 hari kerja kemudian , begitu seterusnya .. ^^ (maklum handmade banget .. hehe ... )

6. Pengiriman akan dilaksanakan oleh kurir JNE .. kecuali ada hal-hal tertentu yang mengharuskan menggunakan jasa kurir yang lain.

Demikian Note ini dibuat semoga cukup menjelaskan, agar teman-teman yang manis semua mudah dan jelas dalam memesan dan terdata dengan baik

Terima kasih ya teman-teman atas kerjasamanya dan cintanya pada SawoKecik ... hehe ... ^^

Salam Manis SawoKecik
Pimpi dan Rangga



Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....