Skip to main content

GiveAway SawoKecik dan Teribal

Selamat hari Sabtu teman-teman yang maniiis ... dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ... mungkin ada beberapa teman yang sudah menjalankan puasa hari ini.. kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin , semoga lancar, sehat dan tetap semangat berkarya.

Seperti SawoKecik dan Teribal Raos yang tetap semangat bagi-bagi 3 GiveAway buat teman-teman ... yayyy !!! Terbuka buat siapa sajaaa yang berdomisili di Indonesia !!

Seperti biasa mari kita kenalan dulu sama Teribal ... Teribal adalah sebuah usaha kecil rumahan yang di Punggawai oleh 2 laki-laki tangguh yang cinta keluarga .. hehe .. yaitu Rangga Kusmalendra (sssttt ... ini suami saya lhooo ... hehe ) dan Firman Zaenudin , dibantu oleh mbak Evi sang juru masak dan pemegang resep rahasianya ... dan tentunya digerecokin oleh para istri .. hehe.

Pertemuan manis dengan mbak Evi inilah kemudian Teribal terbentuk.

Teribal membuat Teri, Bawang dan Lada yang dicampur dan digoreng kering dibuat tanpa bahan pengawet ... Teribal bisa menjadi satu lagi alternatif makanan pelengkap khas Indonesia yang dikemas secara praktis bisa dibawa-bawa buat makan siang dikantor atau juga buat yang mau travelling ke luar negeri dan kangen dengan makanan Indonesia .. atau bila travelling dengan budget terbatas .. Teribal sangat tepat untuk masuk kedalam koper.. hehe . Teribal sangat cocok buat dimakan dengan nasi panas , ada yang memakannya dengan sushi pula .. widiiih ... Yang jelas Teribal sangat cocok buat teman makan sahur .. hehe

Marilah kita dukung 2 suami-suami yang family man ini memajukan usahanya ... hehe ...

Cara ikutan GiveAway Teribal dengan SawoKecik ini , tentunya sangat mudah :

1. Follow lah akun kami (minimal 2 masing-masing) :

Follow/add-lah akun Teribal :
FB/teribal.raos
twitter @teribal
instagram @teribal

Follow lah akun SawoKecik :
FB/sawo.kecik
FB Fanpage /SawoKecikCraft
twitter @sawokecikcraft
instagram @sawokecikcraft

2. Berikan konfirmasi keikutsertaan teman-teman dengan memberikan data nama akunnya di foto pengumuman giveaway di Fanpage FB 
Fanpage /SawoKecikCraft  atau di Instagram @sawokecikcraft  (jangan difoto yang lain yaa .. hehe)

3. Giveaway ini terbuka bagi teman-teman di FB dan Instagram, bagi yang sudah konfirmasi di FB mohon tidak memberi konfirmasi juga di Instagram ataupun sebaliknya .. yaaah ...

Gampang khaaan caranya, GiveAway ini hanya kami buka selama 1 minggu .. agar teribalnya bisa segera dinikmati dan diorder lebih banyaaak lagi .. hehe. Jika tak ada halangan akan kami umumkan 3 pemenangnya di Hari Minggu depan.

Yayyy !! hayuk jangan lewatkan GiveAway yang manis, gurih dan krenyes-krenyes dari Teribal dan SawoKecik ... hehe ...

Have a flowery weekend !!
Salam manis SawoKecik

#giveaway #giveawaysawokecikteribal #giveawaysawokecik

Comments

SawoKecik said…
Salam kenal juga Vlorenia ... nama aku Pimpi ... terima kasih yaah sudah mampir :)

salam manis sawokecik
Pimpi

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....