Wednesday, January 19, 2011

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Souvenir yang Cinta dengan Bumi ... (^-^)





Apakah ini .... ?

Ini adalah souvenir pernikahan saya ... karena acara-nya hanya sederhana saja dan tidak semua saudara dan rekan yang diundang, maka saya berpikir untuk memberikan souvenir sederhana ini bagi yang tidak hadir.

Adalah sebuah Tote Bag ... ceritanya sih berguna sebagai shopping bag supaya kita gak usah pake' tas plastik dari penjualnya .... Biar ramah dengan lingkungan dooong ....

Ingin berbagi sama teman-teman ... semoga bisa memberikan inspirasi .... Mari kita cintai bumi yang semakin tua ini .... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)

terima kasih yaaah
Stay Clean .. and you will always happy and healthy
salam manis sawokecik



29 comments:

Rizahati Meidira said...

Horre, Sawo Kecik mau nikah, selamat bersiap-siap ya :)

SawoKecik said...

haiiiii .... makasih yaa .... tapi nikahnya udah tgl 26 Des 2010 kemaren .. ini review souvenirnya dan sekarang sudah kembali bekerja .... (^-^)

aphrodita wibowo said...

gambar muka rangga nggak nahan...hihi..:p

SawoKecik said...

hihihi ... memang begitu deh kira-kira wajahnya Rangga ... hehe ... ;)

alaya said...

suka banget sama souvenirnya :)
tadi waktu liat foto kirain apaan soalnya diiket kiri kanan gitu.

SawoKecik said...

hehehe ... thank you ya Al ... gimana kehamilannya ? ... sehat terus yaaah .... *hugs

designer said...

oh sooo cute ^^
btw saya juga tidak hadir loh kmrn :P

SawoKecik said...

aaa Inaaaa ... iya yaaah ..... hihihi ....*sambil kabur*

Anonymous said...

bgus bgt souvenirnya....
minta info detailnya dunk, harga dll...
tks

Anonymous said...

bgus bgt souvenirnya....
minta info detailnya dunk, harga dll...
tks

maya said...

that is so cute! i wish i got one. sigh. telat banget y saya komen, tp gk papa ya: selmt berbahagia.. :)

SawoKecik said...

@Anonymous : boleh-boleh .... boleh minta alamat email-mu ?


@Maya : hai Maya .... terimakasih yaaaa .... (^.^)

Joan said...

kak Pimpiii .. aku mau doooong .. (^x^) ... aku kan ga dateng .. eh .. xixixi ... selamat ya kaaaaaak ..

SawoKecik said...

Hai Joan ..... hihihi ... ayo ke kantor ambil .. hehe

sering-sering yah maen ke SawoKecik ... :)

silvia jelita said...

hi, boleh minta detil harga nya nggak? ini sovenir produksi sendiri? idenya menarik... saya tertarik.
salam. vivi

SawoKecik said...

hai Vivi .. kamu yang di fb tadi ya ... ?

sudah aku pm yaah

thank youuuu

Putri Karunia Kusumawardani said...

lucubangett.... *mauuu
boleh tau info pesen dmn nya gak...?

Puput

Anonymous said...

Mba kalo mau buat sovenir untuk pengajian nikahan bs ga ya? bs email ak ke natasya mindaputri@yahoo.com

SawoKecik said...

hai Putri .. kalau mau pesan, bisa email aku di sawokecik@ymail.com

thank youuu

Salam SawoKecik
Pimpi

SawoKecik said...

oke Natasya .. nanti aku email ya ...

thank youuu

Salam SawoKecik
Pimpi

Ngemil Yukss said...

salam kenal ka pimpi.. aku nita... kka aku tertarik sama souvenirnya buat nikahan aku nanti.. boleh minta detail harganya ka? kirim ke anita.cdb@gmail.com y ka...
ditunggu y kka.. thanks ka ^_^

SawoKecik said...

sudah aku balas emailnya yaa Anita .. terima kasiiiih :D

luvlystory said...

mbaakk..boleh tau harganya??
email ku luvi_ninda@yaho.co.id...makasii

Prima Saptiya said...

Minta dikirim juga detail info dan harga nya untuk souvenir nikahan... email : prima.saptya@hotmail.com
terima kasih :)

Mauren Fitri said...

hallo mba, boleh kirim price list?
defegacious@gmail.com

makasih ;)

Mauren Fitri said...

hallo mba, boleh minta price list ke defegacious@gmail.com ya? :)

Tri Susanti said...

hi mba, suka bgt ma handmade2 sawokecik .. aq juga mau donk PL untuk tote bag yg seperti ini.. mohon kirim ke email aq ya sis hophopatika@gmail.com thanks :)

devi ayu said...

Kak mau donk PL nya untuk toti bag nya sebagai souvenir pernikahan denga jumlah 700 buah??

cicilia tri said...

salam kenal sawo kecik

manis bgt souvenir nikahnya...
boleh donk ngikut hehehe...oia bs dbantu kasih tau harga dan model2 lainnya gk...ke shila_shie@yahoo.com / cicilitry@gmail.com
makasih ya sawo kecik

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails