Wednesday, October 9, 2013

Workshop SawoKecik Mengolah Limbah Kotak Susu Bekas Bersama Karyawan Dulux dan Majalah Martha Stewart Living Indonesia - 9 Oktober 2013

Alhamdulillah .. kesibukan SawoKecik masih terus berlangsung .. bersyukur atas limpahan karunia dari Allah SWT.


Hari ini SawoKecik mendapat undangan dari Majalah Martha Stewart Living Indonesia untuk mengisi acara CraftDay di kantor Dulux sebagai Guest Instructure



Karena waktunya hanya 30 menit, maka saya memberikan workshop membuat Kotak Koin dari Limbah Kotak Susu Bekas.

Acara berlangsung cukup seru dimeriahkan dengan beberapa acara ceremonial seperti pemberian doorprize dan tanda mata .. serta ada juga acara makan siang yang dimasak oleh Chef ternama Indonesia Ibu Sisca Soewitomo ... makanan rumahnya ueeeenaaaaak tenaaaaaan ... kagum berat .. tahu bacem-nya enaaaak , ayam gorengnya enaaaak, sayur lodehnya enaaak .. wuih semuanya enak ... katanya sambelnya juga enak, tapi berhubung saya tidak makan pedas .. jadi saya denger ceritanya aja .. hehe

Oke .. jadi laper nih ... hihi

Habis makan siang kita mulai acara workshopnya ... meski hanya 30 menit .. namun workshop berlangsung dengan seru dan penuh canda tawa , ada peserta bapak-bapak juga lhooh ... hehe dan  rekan-rekan dari Dulux ini cukup antusias dalam berkarya mengolah limbah dan pengen waktunya ditambah .. amiiiin semoga next time waktu workshopnya lebih panjang ya teman-temaaan ...

Meski tidak panen disini .. namun SawoKecik teuteuuup memajang hasil karya kotak susu bekas ... agar semakin banyak teman-teman , rekan-rekan , bapak dan ibu yang menyadari bahwa limbah bisa diolah menjadi sesuatu yang baik , yang fungsional bisa dipakai sehari hari , dan juga maniiis ... tentunya ...


Terima kasih saya ucapkan untuk Majalah Martha Stewart Living  Indonesia , kepada mas Darmawan (Pak De) , mbak Zustine , Mas Faisal dan semua rekan-rekan dan teman-teman yang manis yang telah mengundang sawokecik untuk kita sama-sama belajar mengolah limbah.

Semoga bermanfaat dan virus mengolah limbah ini menyebar luas kemana-mana dan semoga kita bisa bersua dan bekerja sama lagi .. seru-seruan lagii .. amiiiin

Lets GoGreen my SweetFriends

Salam manis SawoKecik

**o iyaaa  .. bagi teman-teman yang secara berkelompok atau komunitas atau teman-teman kantor yang juga ingin belajar mengolah limbah kotak susu bekas bersama SawoKecik .. bisa email sawokecik di sawokecik@ymail.com  untuk keterangan detilnya ... terima kasiiih  (^.^)

2 comments:

Ella Mahda said...

Wah... Bagus banget yaa... Emm kalau harga-harganya brp y ?

SawoKecik said...

hai Ella .. harga-harganya bisa dilihat di album panen terakhir di FB sawo.kecik

terima kasih yaaa

salam manis sawokecik

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails