Skip to main content

SawoKecik di Beberapa Media

Syukur alhamdulillah ... SawoKecik tahun 2013 ini cukup sering diliput oleh media ... mohon dimaafkan atas Late Post ini ... dan mohon dimaafkan juga karena tulisan ini diposting secara tidak berurutan .. hiks berhubung sudah gak inget lagi tanggal-tanggalnya .. hehe

Jika melihat foto-foto ini ... sungguh hina dina-nya saya .. kami Tim SawoKecik bila tidak segera bersujud syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah dan kesempatan yang terbuka lebar untuk kami .. alhamdulillah ya Allah terima kasiiih  ...

terima kasih untuk teman-teman yang maniis atas dukungan dan doa'nya .. terima kasih untuk teman-teman media yang bersedia meliput sawokecik .. semoga virus-virus mengolah limbah ini bisa tersebar seluas-luasnya yaah .. amiiin ...

Yuk Mari kita langsung saja melihat liputannya ... disini (^.^) ..

Harian Jawa Pos - Her Business - 2 September 2013  



Foto sana foto sini , liputan berlangsung cukup cepat  karena kita sudah wawancara via email.
Terima kasih kepada Harian Jawa Pos ... kepada Nora dan Mas Fotografer .. ma'aaaf lupa namanya. 


Tabloid Komunika  
Kementrian Komunikasi dan Informatika RI


Liputan foto-foto dan wawancara ini berlangsung ketika acara CraftDay di Kedai Tjikini, paaaas banget ketika SawoKecik sedang mengadakan workshop Kotak Susu Bekas.

Terima kasiiih Vira .... sekali lagi saya lupa nama Fotografernya ... haduuuh ma'af ya mas *jedotin kepala ke bantal .. hehe


Martha Stewart Living ID - edisi Agustus 2013


Kali ini SawoKecik bersama teman-teman crafter lainnya turut meramaikan GiveAway yang akan kami berikan untuk pembaca setia Martha Stewart Living ID. Pada Kebetulan waktu pemotretannya bersamaan dengan Dita Cemprut, Puri Idekuhandmade dan Lita Moloka ... cocok deh makin seru !


display kecil - kecilan hasil karya SawoKecik untuk difoto


difoto oleh Dita Cemprut .. sambil ketawa-tawa ... 


Foto ini adalah ketika 4 dari kami Puri IdekuHandmade, Lita Moloka Moloka, Dita Cemprut dan saya SawoKecik ketika beraksi ...


berfoto manis manja group bersama Puri .. hihihi ..
terima kasiiih mbak Zustine dan mbak Fifi 


kami ketika berada di Make Up room ..


yayyy!! inilah hasil wajah kami setelah di make up .. wiihiii .. pangling yaaah ... 


Redaksi Siang - Trans 7



Metro TV




B Channel - Artmosfer



Bali TV



MNC TV



SINDO TV



JPMI - Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia




sekian ... semoga list ini terus bertambah .. hehe .. amiiin amiiin...

terima kasiiih teman-teman yang maniiiis 

salam manis SawoKecik

Comments

lia rahmawati said…
congrats mba pimpi, keep up the good work :)
aku semakin mupeng untuk punya salah satu produk sawo kecik. kmrn udah nyoba utak-atik bikin sendiri tapi masih belum oke.
kalau ada workshop saya pingin ikutan dan semoga sempet ikutan :D

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....