Wednesday, September 11, 2013

SawoKecik di Beberapa Media

Syukur alhamdulillah ... SawoKecik tahun 2013 ini cukup sering diliput oleh media ... mohon dimaafkan atas Late Post ini ... dan mohon dimaafkan juga karena tulisan ini diposting secara tidak berurutan .. hiks berhubung sudah gak inget lagi tanggal-tanggalnya .. hehe

Jika melihat foto-foto ini ... sungguh hina dina-nya saya .. kami Tim SawoKecik bila tidak segera bersujud syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah dan kesempatan yang terbuka lebar untuk kami .. alhamdulillah ya Allah terima kasiiih  ...

terima kasih untuk teman-teman yang maniis atas dukungan dan doa'nya .. terima kasih untuk teman-teman media yang bersedia meliput sawokecik .. semoga virus-virus mengolah limbah ini bisa tersebar seluas-luasnya yaah .. amiiin ...

Yuk Mari kita langsung saja melihat liputannya ... disini (^.^) ..

Harian Jawa Pos - Her Business - 2 September 2013  



Foto sana foto sini , liputan berlangsung cukup cepat  karena kita sudah wawancara via email.
Terima kasih kepada Harian Jawa Pos ... kepada Nora dan Mas Fotografer .. ma'aaaf lupa namanya. 


Tabloid Komunika  
Kementrian Komunikasi dan Informatika RI


Liputan foto-foto dan wawancara ini berlangsung ketika acara CraftDay di Kedai Tjikini, paaaas banget ketika SawoKecik sedang mengadakan workshop Kotak Susu Bekas.

Terima kasiiih Vira .... sekali lagi saya lupa nama Fotografernya ... haduuuh ma'af ya mas *jedotin kepala ke bantal .. hehe


Martha Stewart Living ID - edisi Agustus 2013


Kali ini SawoKecik bersama teman-teman crafter lainnya turut meramaikan GiveAway yang akan kami berikan untuk pembaca setia Martha Stewart Living ID. Pada Kebetulan waktu pemotretannya bersamaan dengan Dita Cemprut, Puri Idekuhandmade dan Lita Moloka ... cocok deh makin seru !


display kecil - kecilan hasil karya SawoKecik untuk difoto


difoto oleh Dita Cemprut .. sambil ketawa-tawa ... 


Foto ini adalah ketika 4 dari kami Puri IdekuHandmade, Lita Moloka Moloka, Dita Cemprut dan saya SawoKecik ketika beraksi ...


berfoto manis manja group bersama Puri .. hihihi ..
terima kasiiih mbak Zustine dan mbak Fifi 


kami ketika berada di Make Up room ..


yayyy!! inilah hasil wajah kami setelah di make up .. wiihiii .. pangling yaaah ... 


Redaksi Siang - Trans 7



Metro TV




B Channel - Artmosfer



Bali TV



MNC TV



SINDO TV



JPMI - Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia




sekian ... semoga list ini terus bertambah .. hehe .. amiiin amiiin...

terima kasiiih teman-teman yang maniiiis 

salam manis SawoKecik

1 comment:

lia rahmawati said...

congrats mba pimpi, keep up the good work :)
aku semakin mupeng untuk punya salah satu produk sawo kecik. kmrn udah nyoba utak-atik bikin sendiri tapi masih belum oke.
kalau ada workshop saya pingin ikutan dan semoga sempet ikutan :D

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails