Skip to main content

Art Market Kopi Keliling


haiii ....




SawoKecik akan ikutan heboh di acara ArtMarket Kopi Keliling .. lhoooh .. dateng yaaaah .... 



berita lengkapnya ada disini ... 

http://kopikeliling.com/news/acara-bazaar-seni-dari-kopi-keliling-art-market-volume-2-di-tokove-kemang.html



ART MARKET #2 [UPDATED]

Tuesday, 9 October 2012

By Kopling

ART MARKET Kopi Keliling kembali lagi! Setelah terakhir volume pertama diadakan pada bulan Maret tahun ini di Forme building, Kopling kembali menghadirkan bazaar alternatif buat kamu yang suka sama seni dan pernak-pernik kreatif.
Kali ini ART MARKET mengambil tempat di TOKOVE, tepatnya di jalan Kemang Selatan 8 no. 55 (masuknya lewat pertigaan kuburan kemang yang tembus ke arah Antasari) tanggal 14 Oktober mendatang, mulai dari jam 3 siang hingga malam! Bakal ada keriaan apa saja di sana? Liat aja nih detailnya di bawah:

Artist Corner
Karya-karya dan merchandise dari para seniman berbakat kenalan Kopling seperti: Isrol MedialegalGogoporenJules TjitraHendy MusaPrasajadiResatio Adi PutraAtita Dwi IndartyWickana L. DewiNugraha PratamaOne ZhanDika Toolkit, dan Diela Maharanie.
Creative Brand
Ada produk dari brand-brand kreatif seperti: Sawo KecikKoola StuffaThe ORCA BooksIndie ArtspaceKomunitas Pecinta KertasKultur Blender dan Studiomili.
Creative Talk
Sharing session mengenai “Art Merchandising” oleh Isrol “Medialegal” Triono. Lalu ada juga sharing sessionbertajuk “Writing Your Passion” oleh para penulis buku “Rasa Cinta : Mencecap Cerita di Setiap Rasa”, sebuah buah hati dari Ariev Rahman, Roy Saputra, Dwika Putra, Anita Prabowo, Wandy Ghani, Dewi Subrata dan Lolita Lavietha.
Acoustic Performance
Performance dari Firzi O, dan Lcd Trip. Kalau mau ada yang nimbrung jamming juga boleh kok. Ada session Open Micmalamnya.
Activities
Ada mini workshop dari Komunitas Pecinta Kertas, ada gambar bareng, Karaoke Night, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.
Special Activity!
Naah, Udah pada kenal sama Dika Toolkit kan? Kalau belum kamu bisa cek di sini dulu.  Buat kamu yang pengen di Live Sketch Portrait sama sang artist yang super berbakat ini bisa datengin spot nya Toolkit di Art Market nanti. Hmm, kalau mau daftar duluan juga boleh kok. Bisa kirim email ke contact@kopikeliling.com hehehe.
Seru kan?? Naah, makanya catet di kalender kamu sekarang juga! ART MARKET volume 2, 14 Oktober 2012 di Tokove, jalan Kemang Selatan no. 55, mulai dari jam 3 siang hingga selesai! Pastikan kamu datang, ajak teman, keluarga, semuanya buat menikmati segala keriaan bersama. Sampai bertemu.
Lokasi TOKOVE bisa kamu lihat di google map berikut.

View Larger Map
Ini e-Flyer untuk acara Art Market. Silahkan disebarin ke teman-teman kamu, hehehe.
Simak beberapa liputan menarik mengenai acara ART MARKET #1 di sini, dan di sini.


Comments

Mba, boleh minta price list utk weeding souvenir gak? Lucu2 bgt deh ^^

Klo berkenan, ini sy sertakan alamat email sy: kresent.angela@gmail.com

Makasih mba, sukses terus ya

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....