Sunday, October 7, 2012

Cerita Lain Tentang MilkCarton Travel Wallet yang bisa menjadi MilkCarton Every Wallet

Kali ini saya punya Cerita Lain Tentang  MilkCarton Travel Wallet yang berubah menjadi MilkCarton Every Wallet



Kenapa kok berubah ?

Bukan berubah siiih .. tapi lebih tepatnya :

Si MilkCarton Travel Wallet yang manis ini ... bisa berfungsi juga sebagai MilkCarton Every Wallet




MilkCarton Every Wallet adalaaah ....

Sebuah Wallet dari Kotak Susu Bekas ... yang bisa menyimpan beberapa buku tabungan, sedikit uang kertas , beberapa slip atm atau bon-bon belanjaan dan 2 buah kartu plastik/kartu nama

mari kita lihat Detil Fotonya ...








Dari harga dan ukuran tidak ada perbedaan dengan Travel Wallet

Ukuran : 19 cm x 12 cm, tebal 2.5 cm

Terdiri dari 5 sekat dan diamankan oleh karet elastis

harga rp. 100.000 sebelum ongkos kirim

Namun di Every Wallet ini tidak terdapat tulisan-tulisan seperti pada Travel Wallet ... tapi jika teman-teman ingin menambahi tulisan tertentu .. boleh request for free ... hehe





9 comments:

dyra said...

hallo sawo kecik,

aku suka deh sama ide dan desainnya, apalagi pakai bahan yang mudah didapat (:

ada ga sih buku tutorial bikin craft kayak gini? atau siapa tau sawo kecik mau nambah bisnis baru bikin buku (: hehehe

SawoKecik said...

hai Dyra .. terima kasih atas komen-nya

untuk buku tutorial .. mungkin ada yah ..

tapi untuk desain hasil karya SawoKecik .. semua desain dari aku sendiri ..

Mungkin Dyra bisa googling aja ... mungkin ada tutorialnya .. karena hari gini semua bisa didapat dari google .. hehe

kalau buku tutorial ... itu memang resolusi di tahun 2013 .. hehe .. semoga tercapai .. amiin

thank you Dyra ...

Salam Manis SawoKecik
Pimpi

dian said...

hi mba
kain coraknya itu lucu2 deh
pake bahan apa ya mbak?

SawoKecik said...

pakai bahan katun aja kok Dian ... (^-^)

makasiiih yah

Fitria D.Mawarni said...

haii.. kalo yang ini brapa harganya ??

SawoKecik said...

haiii Fitria .. untuk harga bisa dilihat di album panen terakhir di FB sawo.kecik ya .. terima kasiiih :D

salam manis sawokecik

Dian Novitasari said...

mba salam kenal yaaa...mba ga ada tutorial dompet yaaa,,selain dari kardus fresh milk,,bsa ga pake kardus bekas UHT??

Dian Novitasari said...

hi sawo kecik salam manis n salam kenal yaaaa..
mba design'a bagus banget n corak'a adem: banget diliat'a..tu pake bahan katun biasa(lokal) ato bahan katun jepang mba??
ga ada tutorial dompet di youtube ya mba???klo pake kardus susu UHT bisa kah????

SawoKecik said...

Hai Dian .. aku biasa pakai katun jepang

untuk basic tutorial bisa dilihat disini :


http://www.youtube.com/watch?v=yin7DyR7HUM
dan
http://sawokecikdantutorial.blogspot.com/2012/01/kotak-susu-bekas-menjadi-kotak.html

demikian Dian , semoga cukup membantu ya ... terima kasih untuk perhatiannya

salam manis sawokecik

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails