Saturday, October 23, 2010

Pembatas Buku untuk Ferina




Satu persatu pesanan berusaha saya selesaikan ... kali ini adalah pembatas buku untuk Ferina yang hobby sekali membaca buku.

14 comments:

martha puri said...

sweet and cute <3

SawoKecik said...

hihi ... Makasih Puri yang baiiik ... (^.^) ... have a nice weekend yaah

griya hobi fitriaa said...

hai, salam kenal. cantik deh pembatas bukunya. btw boleh ngelink ke "sawo kecik" ga ya?

SawoKecik said...

Hai Fitria .. salam kenal juga ...

boleh banget dong nge-link ke SawoKecik .. hehe .. dengan senang hati

makasih yaaa .... (^.^)

griya hobi fitriaa said...

thx ya mba, blog sawo kecik cantik banget

SawoKecik said...

makasih lagi ah ... *sambil blushing*

Lydia said...

Beautifulllll!!!! Hope my purse is next ^.^

SawoKecik said...

Hai Lydia ... mudahan ya .. aku tak akan pernah lupa kok ... hehe

makasiiiih

imel said...

mudah2an yang aku punya jg segera tayang di blog *__*

SawoKecik said...

ah aku sangat maluuuuu ...

sabar ya Imel ... aku gak lupa kok .. hiks .. ma'afkan aku membiarkan kamu menunggu sangaaaaat lama

makasiiih banget

imel said...

hehehe,...gpp sabar banget loh aku iniii....tp kapaaaaaaaan...hiks hiks hiks...uwaaaa

SawoKecik said...

ta' kabari as soon as I can .. please .. pleaseeee ....

ferina said...

pinjem fotonya buat dipajang di blog ya... :)

bookmarks-nya cantik2 :D

SawoKecik said...

hai Ferina ... iyaaa .. boleeeh banget dengan senang hati .

terima kasih yaa ... (^-^)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails