Friday, October 29, 2010

Gulungan Tempat Crayon






Gulungan Tempat Crayon ini sementara hanya cukup untuk crayon 12 warna saja ... tapi kalau mau yang lebih banyak juga bisa lhooo .... (^-^)

9 comments:

aphrodita wibowo said...

lucu...besok kalo aku dah punya dede' bikinin ya tante pimpi... :p

Ajengdewie said...

bagus mbak... happy crafting.. :)

SawoKecik said...

aww ... jadi yang mual-mual itu beneran "jadi" nih .... hihi ... *nebak sok tau* .. oke aku bikinkan ... hihihi

SawoKecik said...

@Ajeng : makasih ya .. happy crafting jugaaa ... (^=^)

riana said...

lucu bangettttt, jadi kepingin pesen jugaaaa, antrian masih panjang ya Tante Pimpy?....:)

SawoKecik said...

@Riana : aku gak pengen nolak permintaan .. tapi gak mau mengecewakan kamu kalau pesenan-mu lama jadinya ... hiks, karena gak bisa janji waktunya ... dilema deeeh ....

but thanks banget Riana buat komennya .. (^-^)

moshe said...

Salam kenal :) Love your blog!!

SawoKecik said...

Halloo ... salam kenal juga .. trima kasih lhoo .... hehe

Junita said...

yang ini juga, 2lusin yah, pm

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails