Skip to main content

DAAI TV - House and Living shooting day


bersama mbak Eva dan mbak Yane and the Baby Shoes .. (^.^)





bersama partner kerja Heny, sebelum shooting





persiapan bersama mbak Yane





shooting bersama mbak Eva

Hari ini adalah hari ter-grogi sedunia.

Seminggu yang lalu mbak Yane dari DAAI TV mengirimkan email undangan untuk ber-demo di DAAI TV ... bukan demo masak, tapi demo membuat Baby Shoes .. waaaa.... saya takuuut ... biasanya hanya dibelakang kamera, kini harus muncul didepan kamera..waduuuh...

Dan karena kesibukan yang mendera-dera, saya baru bisa mempersiapkan segalanya semalam dan pagi sebelumnya .. sistem SKS ...

Karena khawatir kurang ini dan itu ... saya bawalah si Janome turut serta, cukuplah masuk ke tas olahraga tapi beratnyaaaaa .... untung bukan saya yang bawa .. xixi .. thanks darling.

Diperjalanan saya Tweet Puri .. untuk minta tips karena Puri sudah beberapa kali shooting untuk demo ... kata Puri .. tenang aja pasti kamu bisa ... terima kasih Puri ...walaupun lagi sakit, masih mau saya gangguin .... cepet sembuh ya Pur ... *hugs*

Dan tibalah hari yang di-grogi-kan itu, saya ditemani oleh Rangga dan partner kerja saya Heny, sampai DAAI TV bertemulah kami dengan mbak Yane dan ternyata ada Lia si Liaspace .. ah .. senangnya akhirnya kita bertemu muka .. selama ini hanya comment-comment di blog .. hehe, kehadiran Lia entah kenapa lumayan mengurangi rasa grogi, terlihat Lia sangat santai dan membawa satu tas handbag saja ... waduuuuh .. kok saya repot banget yaaa .. haha. Lia kali ini akan ber-demo membuat Bib. Kita hanya ngobrol-ngobrol sebentar .. karena saya harus di make-up dan tak lama Lia duluan masuk studio shooting.

Saya di make-up .... aneeeh sekali rasanya melihat wajah saya sendiri ...
Selesai di make-up rasa grogi itu kembali muncul ... mondar mandir, sebentar-sebentar mengintip ke monitor tempat Lia sedang beraksi ... aaahh .. bagaimana dengan akuuu. Selang kurang lebih satu jam Lia selesai dan keluar dari studio sambil senyum-senyum ... hihi ... katanya dia grogi juga tapi tenang aja pasti bisa kok ... thanks Lia ... sampai ketemu lagi yah ... nice to meet you.

Dan saat itu tiba juga .. giliran saya masuk ke dalam studio .. siap-siap, latihan, ketawa-tawa grogi,aduuuh ... bingung deh ceritanya ... tapi alhamdulillah semua berjalan lancar, crew-nya baik-baik, mengerti dan sabar menunggu saya yang gemetar menjahit dengan tangan .. host-nya juga sangat aktif karena saya banyak diamnya dan jarang senyum .. haha .. gimana dooong.

Alhamdulillah semua lancar, dan hati ini legaaaaa .... banget.
Terima kasih Rangga atas segala supportnya dan foto-fotonya, ma'af ya mesin jahit aku memang lumayan berat...hihi dan Heny yang setia menunggu dan menemani sampai selesai.
Terima kasih buat mbak Yane atas undangannya, terima kasih mbak Eva yang selalu ceria.

Terima kasih terima kasih ....

Sorenya dapat comment dari Lia ... hihihi ... nanti kita ngobrol-ngobrol lagi ya Lia sayang gak sempet foto-foto ... (^-^)


Tinggal tunggu waktu tayangnya .. coming soon.

aaaahhh ... leganya .. bisa tidur dengan nyenyak ... (^-^)

Comments

designer said…
waaaa senangnyaaa ^_^
selamat ya pimpii..
SawoKecik said…
Hai Ina ... iya nih senang-senang grogi gitu deeh .... makasih yaaa ... *hugs*
congret dear mi.....
samaaaa...groginya minta ampun....
SawoKecik said…
thank you Dita .. pasti banyak yang di edit nih ... hihihi ...
Puwi said…
senangnya, sebaris kalimat bs jd smangat :) saling menyemangati ya dear :) btw bbku lg sakit, hmm kita ga bs bbman dl nih.. smg cpt beres,,hehehe...
SawoKecik said…
hihi .. thanks again Pur ...

awww ... semoga BB mu segera sehat ... tapi yang paling penting badan-mu udah sehat lagi khaaan ... ? take care .... (^.^)

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)   Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Souvenir yang Cinta dengan Bumi ... (^-^)

Apakah ini .... ? Ini adalah souvenir pernikahan saya ... karena acara-nya hanya sederhana saja dan tidak semua saudara dan rekan yang diundang, maka saya berpikir untuk memberikan souvenir sederhana ini bagi yang tidak hadir. Adalah sebuah Tote Bag ... ceritanya sih berguna sebagai shopping bag supaya kita gak usah pake' tas plastik dari penjualnya .... Biar ramah dengan lingkungan dooong .... Ingin berbagi sama teman-teman ... semoga bisa memberikan inspirasi .... Mari kita cintai bumi yang semakin tua ini .... (^-^) Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Wallet

This is a pretty wallet featuring combination of two cotton fabrics in green dots pattern and floral pattern. And .. I put a little bird on it ... (^.^) The fabrics are interfaced to give more strength, it includes: 6 credit card pockets 2 flat pockets for cash, checkbook, receipts, etc. 1 zippered pocket This wallet secures all of your possessions with a small nice ribbon Measurements approximately : Open : 20 x 21 cm Closed : 10 x 21 cm