Skip to main content

DAAI TV - House and Living shooting day


bersama mbak Eva dan mbak Yane and the Baby Shoes .. (^.^)





bersama partner kerja Heny, sebelum shooting





persiapan bersama mbak Yane





shooting bersama mbak Eva

Hari ini adalah hari ter-grogi sedunia.

Seminggu yang lalu mbak Yane dari DAAI TV mengirimkan email undangan untuk ber-demo di DAAI TV ... bukan demo masak, tapi demo membuat Baby Shoes .. waaaa.... saya takuuut ... biasanya hanya dibelakang kamera, kini harus muncul didepan kamera..waduuuh...

Dan karena kesibukan yang mendera-dera, saya baru bisa mempersiapkan segalanya semalam dan pagi sebelumnya .. sistem SKS ...

Karena khawatir kurang ini dan itu ... saya bawalah si Janome turut serta, cukuplah masuk ke tas olahraga tapi beratnyaaaaa .... untung bukan saya yang bawa .. xixi .. thanks darling.

Diperjalanan saya Tweet Puri .. untuk minta tips karena Puri sudah beberapa kali shooting untuk demo ... kata Puri .. tenang aja pasti kamu bisa ... terima kasih Puri ...walaupun lagi sakit, masih mau saya gangguin .... cepet sembuh ya Pur ... *hugs*

Dan tibalah hari yang di-grogi-kan itu, saya ditemani oleh Rangga dan partner kerja saya Heny, sampai DAAI TV bertemulah kami dengan mbak Yane dan ternyata ada Lia si Liaspace .. ah .. senangnya akhirnya kita bertemu muka .. selama ini hanya comment-comment di blog .. hehe, kehadiran Lia entah kenapa lumayan mengurangi rasa grogi, terlihat Lia sangat santai dan membawa satu tas handbag saja ... waduuuuh .. kok saya repot banget yaaa .. haha. Lia kali ini akan ber-demo membuat Bib. Kita hanya ngobrol-ngobrol sebentar .. karena saya harus di make-up dan tak lama Lia duluan masuk studio shooting.

Saya di make-up .... aneeeh sekali rasanya melihat wajah saya sendiri ...
Selesai di make-up rasa grogi itu kembali muncul ... mondar mandir, sebentar-sebentar mengintip ke monitor tempat Lia sedang beraksi ... aaahh .. bagaimana dengan akuuu. Selang kurang lebih satu jam Lia selesai dan keluar dari studio sambil senyum-senyum ... hihi ... katanya dia grogi juga tapi tenang aja pasti bisa kok ... thanks Lia ... sampai ketemu lagi yah ... nice to meet you.

Dan saat itu tiba juga .. giliran saya masuk ke dalam studio .. siap-siap, latihan, ketawa-tawa grogi,aduuuh ... bingung deh ceritanya ... tapi alhamdulillah semua berjalan lancar, crew-nya baik-baik, mengerti dan sabar menunggu saya yang gemetar menjahit dengan tangan .. host-nya juga sangat aktif karena saya banyak diamnya dan jarang senyum .. haha .. gimana dooong.

Alhamdulillah semua lancar, dan hati ini legaaaaa .... banget.
Terima kasih Rangga atas segala supportnya dan foto-fotonya, ma'af ya mesin jahit aku memang lumayan berat...hihi dan Heny yang setia menunggu dan menemani sampai selesai.
Terima kasih buat mbak Yane atas undangannya, terima kasih mbak Eva yang selalu ceria.

Terima kasih terima kasih ....

Sorenya dapat comment dari Lia ... hihihi ... nanti kita ngobrol-ngobrol lagi ya Lia sayang gak sempet foto-foto ... (^-^)


Tinggal tunggu waktu tayangnya .. coming soon.

aaaahhh ... leganya .. bisa tidur dengan nyenyak ... (^-^)

Comments

designer said…
waaaa senangnyaaa ^_^
selamat ya pimpii..
SawoKecik said…
Hai Ina ... iya nih senang-senang grogi gitu deeh .... makasih yaaa ... *hugs*
congret dear mi.....
samaaaa...groginya minta ampun....
SawoKecik said…
thank you Dita .. pasti banyak yang di edit nih ... hihihi ...
senangnya, sebaris kalimat bs jd smangat :) saling menyemangati ya dear :) btw bbku lg sakit, hmm kita ga bs bbman dl nih.. smg cpt beres,,hehehe...
SawoKecik said…
hihi .. thanks again Pur ...

awww ... semoga BB mu segera sehat ... tapi yang paling penting badan-mu udah sehat lagi khaaan ... ? take care .... (^.^)

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....