Skip to main content

Sketchbook



It is a Sketchbook..!!

Carry a little bit of art wherever you go with this handmade sketchbook. Use it to record your brilliant ideas.

The book measures 26 x 18 cm and features a flexible cotton and cardboard cover with a little pocket inside. It has 24 blank paper pages.

And a little details on it as always ... (^.^).

Comments

Bubu Fawnbuck said…
mba'keciiiiik, mana playmat nyaaa? hehe... masih sibuk yah?
sambil nunggu, saya pingin punya cover buat buku notes. jadi buku notes spiral yang saya beli ditoko buku saya sisip ke cover buatan mbak, kalo abis saya tinggal ganti bukunya. ada tempat buat pulpen dan kartu2/foto juga. ukuran A5(?) n motif yang ceria tapi agak macho gitu, mbak. gimana?
SawoKecik said…
maaf ya, saya memang lagi sibuk. Karena membuat playmat itu harus dipikirkan betul-betul. Saya harap dirimu tidak terburu-buru.

Oke saya coba buatkan cover yang kamu maksud.

Terima kasih
Bubu Fawnbuck said…
gak buru2 koq, mbak. cuma tanya kabarnya aja... ;)
SawoKecik said…
ooo ... oke ... terima kasih banyak kalau begitu.
Anonymous said…
Kakak Sawo Kecik :)
Ak penasaran deh, ide untuk jualan ini memang dari awal nge blog (maksudnya emang pengen jualan lewat blog), atau emang ide jualan itu muncul di tengah2 kegemaran blogging?
*maaf ya kalo pertanyaannya muter2, penasaran soalnyaa :)
terimakasih, ditunggu jawabannya..
SawoKecik said…
@superanindita : hai, Salam kenal ... coba aku jawab ya, awalnya sih terpisah .. dari suka bikin-bikin barang handmade gini, sama seneng blogging, dan hobby browsing .. hehe. Trus karena hobby dengan craft ini sudah mulai pengen di-serius-in, aku coba untuk jualan online dulu ... karena sekarang internet-an sudah sangat mudah dan mulai banyak orang yang belanja online. Nah .. daripada membuat website sendiri yang dikenakan biaya, dan karena aku sudah terbiasa dengan dunia blog pula ...mending aku bikin blog aja khusus buat jualan barang-barang craft-ku.

Demikian begitu ceritanya ... semoga menjawab pertanyaan mu yah .. dan semoga bermanfaat.

sering-sering mampir ke SawoKecik ya .... Thanks for visiting ... (^.^)
Inov Fauzi said…
Halo...

Saya tertarik dengan sketchbook-nya. Kebetulan saya punya kursus art and design di BSD. Terpikir oleh saya kemungkinan untuk memberikan sketchbook itu kepada siswa saya. Yang ingin saya tanyakan:
Disebutkan ada 24 blank paper pages (halaman) - apakah ini berarti sketchbook berisikan 12 sheets (lembar)? Atau yang dimaksud sesungguhnya adalah 24 blank sheets, yang berarti ada 48 pages (halaman)?
Berapakah harganya?
Terimakasih :)

Inov Fauzi
Studio Seni G5/16
Inov Fauzi said…
thanks untuk info-nya ya...

kelas craft? hmm..boleh juga tuh...:)

selamat bekerja and good luck!
SawoKecik said…
Hai Inov ... seneng sekali kamu punya kursus art ...

ide kamu oke banget lhoo ... hehe.

untuk yang ada di foto ini jumlah halamannya adalah 48 halaman kosong bolak balik (artinya ada 24 lembar kertas)

untuk harga, kita bicara di email aja yaaah ... ;)

begitu Inov, semoga sukses ya kursus art-nya

gak mau buka kelas craft yah ? aku mau lho sekali-kali jadi tutor tamu .. hehe ...;)

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)   Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Souvenir yang Cinta dengan Bumi ... (^-^)

Apakah ini .... ? Ini adalah souvenir pernikahan saya ... karena acara-nya hanya sederhana saja dan tidak semua saudara dan rekan yang diundang, maka saya berpikir untuk memberikan souvenir sederhana ini bagi yang tidak hadir. Adalah sebuah Tote Bag ... ceritanya sih berguna sebagai shopping bag supaya kita gak usah pake' tas plastik dari penjualnya .... Biar ramah dengan lingkungan dooong .... Ingin berbagi sama teman-teman ... semoga bisa memberikan inspirasi .... Mari kita cintai bumi yang semakin tua ini .... (^-^) Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue) terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik

Wallet

This is a pretty wallet featuring combination of two cotton fabrics in green dots pattern and floral pattern. And .. I put a little bird on it ... (^.^) The fabrics are interfaced to give more strength, it includes: 6 credit card pockets 2 flat pockets for cash, checkbook, receipts, etc. 1 zippered pocket This wallet secures all of your possessions with a small nice ribbon Measurements approximately : Open : 20 x 21 cm Closed : 10 x 21 cm