Skip to main content

SawoKecik Sebar Virus bersama Ibu-ibu dan Nutricia

Kemesraan #sebarvirus #sawokecik belum berakhir ... Sampai Jakarta saya langsung mempersiapkan untuk #sebarvirussawokecik berikutnya di keesokan hari ... Kali ini saya single fighter saja ... Kami sebar virus bersama Nutricia ..


Ini kali kedua #sawokeciksebarvirus bersama Nutricia ... Kalau yang sebelumnya kami mengolah limbah kotak susu bubuknya ... Kali ini kami coba menggabungkan memanfaat #limbah #kotaksusu bubuk dengan kaleng susu bubuk Nutricia ... ibu ibu korban sebar virus yang tadi ya anteng lama lama heboh mengerjakan karya mereka ... Kaleng dan kotak susu bekas mereka sulap menjadi wadah multiguna ... Alhamdulillah semua bersemangaaat ... Terima kasih tim CSR Nutricia yang telah mengundang #sawokecikcraft sebagai narasumber pelatihan kreasi daur ulang .. Semoga bermanfaat.


Semoga kegiatan #sebarvirus #sawokecik bisa memberikan banyak manfaat dan inspirasi serta memberikan energi terbarukan ... Mari "Act Green" selaluuuu .... 

 

Salam Manis SawoKecik



Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....