Skip to main content

Opening Day Rumah Inspirasi Martha Stewart Living


Suatu hari Zustine dari Majalah Martha Stewart Living mengirimkan sebuah email yang isinya mengundang saya yang pernah menjadi narasumber di Majalah Martha Stewart Living , untuk hadir ke acara Pembukaan Rumah Inspirasi Majalah Martha Stewart Living yang berlangsung selama 3 bulan di tahun 2013.

Rumah Inspirasi ini sudah berlangsung sebanyak 3 kali.

Di Rumah Inspirasi ini kita bisa melakukan berbagai kegiatan kreatif seperti workshop craft di setiap weekend.


Karena Dress Code-nya Floral Chic ... waaooo SawoKecik banget khaan ... maka saya mengenakan Canvas Series Bucket Bag yang tentunya bermotif bunga-bunga dan Pashmina motif bunga-bunga juga .. (^.^)


Kebetulan ada photobooth .. hehe saya iseng berfoto dengan kacamata kincir angin Belanda ... lucu yah 


.. dan ada pula seorang bapak yang menggunakan baju organik ... saya ingin sekali berfoto dengannya .. and ... "cekrek!"



Di acara pembukaan ini .. saya bertemu dengan Puri IdekuHandmade dan asistennya mbak Nana .. sudah lama sekali tidak bertemu Puri ...so nice to meet her again. Sehabis acara pembukaan kita sempat jalan bareng ke Ace Hardware ... dan berpisah disana pula karena Puri dan mbak Nana mau ke bagian Wallpaper .. sementara saya harus segera ke toilet .. hehe

See you later Puri dan mbak Nana .. (^.^)


Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....