Skip to main content

ToteBag dari Kotak Susu Bekas


"KOTAK  KATIK  KOTAK  SUSU"







sebuah Tote Bag kereeen ...

dapet link ini ... dan langsung saya praktek-an ....

http://www.youtube.com/watch?v=hMvX8BjoS3c&feature=related

... hasilnya belum rapih .. tapi menggembiraaaan sekali ...

jadiii .. jangan dibuang kalau ada kotak susu bekas yaah ... bisa kita jadikan tas keren seperti ini ...

gak kalah khan sama yang ada di Mall ...

hehe ....

coba lihat juga link ini .. productnya semua rebirth .. and hasinya super kereeen ... inspiratif banget ...

http://www.suika-meisan.com/gpb-to.html

Totebag ini akan saya pakai sendiri buat jalan-jalan dan kongkow-kongkow ... saya posting hanya untuk sharing informasi dan ilmu ... bagi teman-teman yang mau mebuatnya dengan berbagai kombinasi ... saya tunggu hasilnya yaaah ... mari kita saling berbagi ... pelit ilmu itu tak ada gunanya khaan ... sharing malah berpahala lhooo ... hehe


Selamat berkaryaaaa ... ^^

and Let's Go Green my Friends


Comments

dweedy said…
Keren! >.< linknya ta’ save dulu~ mau coba praktekin juga ^^
SawoKecik said…
ayo dicobaaa .. hehehe .... ditunggu hasilnya yaaah ... ^^

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi)Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ?Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....