Monday, July 23, 2012

Cerita Tentang No Cash Wallet








Panen kali ini SawoKecik muncul dengan produk baru ... namanya 

NO CASH WALLET ... 

No Cash Wallet juga terbuat dari kotak susu bekas dilapisi oleh 2 motif kain katun

Apakah itu No Cash Wallet ? 

adalah Dompet tempat menyimpan beberapa buku tabungan ... bisa memuat 4 buku tabungan.

Covernya cukup keras sehingga bisa dibuat untuk menulis slip formulir bank ... tak perlu meja di bank lagi ... (^-^)

dilengkapi dengan tempat bolpen sehingga tidak perlu mengantri gantian pinjem bolpen di bank .. hehe

ukuran : 13 x 17 x 1.5 (tebal) cm  ... (setelah dilipat)


Sekian cerita tentang No Cash Wallet ... semoga bermanfaat ... (^.^)


11 comments:

fenny said...

0_0 yaampun mbak Pimpiii kok rapi banget.. aku nyoba kok belum rapi2 yahh >.<
yang ini dikombinasiin sama karton kah mbak?

designer said...

waah ide dan desain yg keyeen! ^^

SawoKecik said...

makasiiiih Ina .... ^^

SawoKecik said...

@Fenny ... iya pakai kotak susu bekas ... teteeep .. hehe

fenny said...

mbak pimpi, ajarin aku gimana cara masang karetnya doong >_<

SawoKecik said...

hai Fenny ...

pasang karetnya ... awalnya dijahit dulu di Kotaknya biar kuat ... baru dilapisi kain pelan-pelan .. hehe cukup menjelaskan gak yah ? hehe

Ulu said...

berapaan ini, pimpi?

fenny said...

ouh begitu.. jadi jahit di karton ya mbak baru dilapis kain.. iya deh akuu cobanya dulu.. hehe makasii mbak pimpi :D

Cerry Haryati said...

mbak pimpi suerrr kerennnn banget....aq bbaruuu add mbak pimpi diFB aq pencinta handmade juga....
wah pengen belajar deh :(
bahannya apa aja mbak pimpi susah kah??? sebelumnya konfirmasi dulu yya di Fb... amazing mbak cakep dah....pengen nyoba kalau boleh.... **

Cerry Haryati said...

keren mbak pimpi pengen belajar dan ingin tahu bahan nya biar bisa dicoba.... keren semua craft nyaa....

SawoKecik said...

hai Cerry ... sa;am kenal juga

thank you yaaah

ini bahanya dari kotak susu bekas kemudian dilapis dengan kain katun .. udah itu aja kok

hehe


thank youuuu

Salam SawoKecik
Pimpi

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails