Skip to main content

Cerita Tentang No Cash Wallet








Panen kali ini SawoKecik muncul dengan produk baru ... namanya 

NO CASH WALLET ... 

No Cash Wallet juga terbuat dari kotak susu bekas dilapisi oleh 2 motif kain katun

Apakah itu No Cash Wallet ? 

adalah Dompet tempat menyimpan beberapa buku tabungan ... bisa memuat 4 buku tabungan.

Covernya cukup keras sehingga bisa dibuat untuk menulis slip formulir bank ... tak perlu meja di bank lagi ... (^-^)

dilengkapi dengan tempat bolpen sehingga tidak perlu mengantri gantian pinjem bolpen di bank .. hehe

ukuran : 13 x 17 x 1.5 (tebal) cm  ... (setelah dilipat)


Sekian cerita tentang No Cash Wallet ... semoga bermanfaat ... (^.^)


Comments

fenny said…
0_0 yaampun mbak Pimpiii kok rapi banget.. aku nyoba kok belum rapi2 yahh >.<
yang ini dikombinasiin sama karton kah mbak?
designer said…
waah ide dan desain yg keyeen! ^^
SawoKecik said…
makasiiiih Ina .... ^^
SawoKecik said…
@Fenny ... iya pakai kotak susu bekas ... teteeep .. hehe
fenny said…
mbak pimpi, ajarin aku gimana cara masang karetnya doong >_<
SawoKecik said…
hai Fenny ...

pasang karetnya ... awalnya dijahit dulu di Kotaknya biar kuat ... baru dilapisi kain pelan-pelan .. hehe cukup menjelaskan gak yah ? hehe
Ulu said…
berapaan ini, pimpi?
fenny said…
ouh begitu.. jadi jahit di karton ya mbak baru dilapis kain.. iya deh akuu cobanya dulu.. hehe makasii mbak pimpi :D
Cerry Haryati said…
mbak pimpi suerrr kerennnn banget....aq bbaruuu add mbak pimpi diFB aq pencinta handmade juga....
wah pengen belajar deh :(
bahannya apa aja mbak pimpi susah kah??? sebelumnya konfirmasi dulu yya di Fb... amazing mbak cakep dah....pengen nyoba kalau boleh.... **
Cerry Haryati said…
keren mbak pimpi pengen belajar dan ingin tahu bahan nya biar bisa dicoba.... keren semua craft nyaa....
SawoKecik said…
hai Cerry ... sa;am kenal juga

thank you yaaah

ini bahanya dari kotak susu bekas kemudian dilapis dengan kain katun .. udah itu aja kok

hehe


thank youuuu

Salam SawoKecik
Pimpi

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....