Skip to main content

DIY Carnival @SimplyTeaspoon 28-29 April 2012

Sementara beberapa teman Crafter sibuk dengan persiapan Inacraft 2012 ... saya sibuk di Goa SawoKecik dengan persiapan bazaar yang lain.

Dan sementara beberapa teman Crafter mempersiapkan diri untuk acara arisan Indonesian Crafter, saya terpaksa mangkir ... lagi ... karena waktunya bertepatan dengan DIY Carnival ini.

adalah ... sebuah bazaar kecil yang hanya diikuti oleh 8 peserta, letaknya didepan sebuah cafe kecil bernama Simply Teaspoon ... sebuah cafe yang baru saja dibuka bulan January lalu.

Kali ini SawoKecik memunculkan beberapa produk baru lhooo ... hehehe..

Walaupun bazaar ini kecil namun terasa personal, kita bisa saling kenal dan cepat akrab ... saya menemukan teman-teman baru dengan idealisme mereka masing-masing. Obrolan yang menyenangkan tentang dunia mereka dan mimpi-mimpi  ...

Sempet juga ngobrol panjang dengan Rina sang Oshibana master ... hehe seruuuu ...  sayang yah kita cuma bisa ketemu sehari karena besoknya Rina ikutan arisan IC ... have fun .. see you next time ya Rina .. kita cerita-cerita lagi dan berbagi cah kangkung .. hihi..

Di bazaar ini banyak ilmu dan info yang saya dapat.

Terima kasih untuk Weekend yang menyenangkan ... \(^.^)/




Rangga ... my very berry best partner in the world ... hehe


Conny sanng tutor POMFY

The Batik Dragon dari Omah si Mbok

mbak Nani Yugo dengan konsep POMFY-nya

Mega dengan baju-baju sifon yanng dilukis tangan

Indri dengan workshop kalung beads-nya



Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....