Skip to main content

SawoKecik's Cave ... Up Close and Personal

ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" ... hehe .... maka dari itu, kali ini ... *mumpung baru beres-beres* ... saya mau pamer Goa-nya SawoKecik , biar teman-teman mengenal sedikiiit tentang "belakang layar"-nya SawoKecik ... bahwa ternyata SawoKecik itu juga manusia ... bukan buah Sawo yang bisa menjahit ... hihi .. absurd.
Goa SawoKecik ini ... tempat saya bekerja, berkarya, pusing dikejer-kejer deadline, begadang, bermalas-malasan ... menjahit, menggambar, gunting-gunting, rajut-rajut, browsing, blogging ... pacaran sama suami ... hehe .. suit suiiit .... pokoknya tempat terindah yang saya miliki deh …. ^^
Saya bersyukur dititipkan sama orang tua untuk menempati rumah keluarga yang sudah kami tempati selama lebih dari 20 tahun, letaknya di Pondok Gede-Bekasi.
Rumah ini cukup luas … apalagi kali ini hanya ada saya dan suami, beserta seorang mbak Ani asisten rumah tangga dan Dhiemaz my lovely cat … ^^
Saya punya 2 tempat kerja ... satu disebuah kamar ... yang terdiri dari rak buku - buku, meja belajar , meja mesin jahit, sebuah sofa dan meja kecil ... daaaan berbagai benda-benda yang entah darimana saja datangnya ... dan satu lagi adalah meja panjang yang letaknya semi outdoor .. karena letaknya di taman tengah rumah ... meja panjang ini saya gunakan bila memerlukan space yang lebih besar untuk bekerja dan kalau kegerahan di dalam ruangan ... ^^
ok .... Let's take a tour .... \(^.^)/






Sekian ... semoga teman-teman semakin mengenal dan kemudian sayang sama saya dan SawoKecik .... cheers ..... ^^

Comments

Kawakib Craft said…
mesin jahit mainannya itu vintage banget pimpiii ;)
SawoKecik said…
iyaaah ... lucu banget 'emang, dikasih sama temen yang dia memang koleksi tin toys gitu ... ^^
aku melihat anaknya cemprut disitu,hehe... sebelum foto pasti ini kerja bakti dulu ngebersihin goanya,hihi ;p
SawoKecik said…
hihihi ... memang Dit ... kerja bakti abis-abisan .... dan anaknya cemprut bertebaran dimana-mana ....
printiland said…
rameee ^_^ hehe
asik yahh, kapan-kapan main2 ahh
SawoKecik said…
aw .. maluuuuu ... hihi
rika daniel said…
senang bisa berkunjung ke goa Sawo Kecik :)
irene said…
aaaaa....rumah pondok gede
SawoKecik said…
hihihi ....

@Rika dan Irene .. semakin sayang sama aku gak ? hehe.... *peluuuuk
andriani retno said…
mbak mi... mau mainn kapan2.. wsnya serruuu :))

wah mbak mi di pondok gede??
SawoKecik said…
@Dini : makasih lhoooooh ..... senang dikunjungi ...hehe

@Eno : iya yaaa,,, ternyata kita tetanggaan ... hihi
Amelia Saga said…
whaa ternyata pohon sawo kecik yg satu ini tumbuhnya di goa.. unik sekali seunik karyanya mba mii yaa.. hihihi...
SawoKecik said…
hhihihi ..... cukup aneeeeeh yaaa .. Amel ... (^-^)
e. n. i said…
goanya asyiikk bangeett...ramee...semua adaa... :D
SawoKecik said…
hihihi... berantakan ya kaya' gudang ... ^^

thank you udah mampir Eni .... muah ...

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....