Friday, January 27, 2012

SawoKecik's Cave ... Up Close and Personal

ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" ... hehe .... maka dari itu, kali ini ... *mumpung baru beres-beres* ... saya mau pamer Goa-nya SawoKecik , biar teman-teman mengenal sedikiiit tentang "belakang layar"-nya SawoKecik ... bahwa ternyata SawoKecik itu juga manusia ... bukan buah Sawo yang bisa menjahit ... hihi .. absurd.
Goa SawoKecik ini ... tempat saya bekerja, berkarya, pusing dikejer-kejer deadline, begadang, bermalas-malasan ... menjahit, menggambar, gunting-gunting, rajut-rajut, browsing, blogging ... pacaran sama suami ... hehe .. suit suiiit .... pokoknya tempat terindah yang saya miliki deh …. ^^
Saya bersyukur dititipkan sama orang tua untuk menempati rumah keluarga yang sudah kami tempati selama lebih dari 20 tahun, letaknya di Pondok Gede-Bekasi.
Rumah ini cukup luas … apalagi kali ini hanya ada saya dan suami, beserta seorang mbak Ani asisten rumah tangga dan Dhiemaz my lovely cat … ^^
Saya punya 2 tempat kerja ... satu disebuah kamar ... yang terdiri dari rak buku - buku, meja belajar , meja mesin jahit, sebuah sofa dan meja kecil ... daaaan berbagai benda-benda yang entah darimana saja datangnya ... dan satu lagi adalah meja panjang yang letaknya semi outdoor .. karena letaknya di taman tengah rumah ... meja panjang ini saya gunakan bila memerlukan space yang lebih besar untuk bekerja dan kalau kegerahan di dalam ruangan ... ^^
ok .... Let's take a tour .... \(^.^)/






Sekian ... semoga teman-teman semakin mengenal dan kemudian sayang sama saya dan SawoKecik .... cheers ..... ^^

16 comments:

Kawakib Craft said...

mesin jahit mainannya itu vintage banget pimpiii ;)

SawoKecik said...

iyaaah ... lucu banget 'emang, dikasih sama temen yang dia memang koleksi tin toys gitu ... ^^

aphrodita wibowo said...

aku melihat anaknya cemprut disitu,hehe... sebelum foto pasti ini kerja bakti dulu ngebersihin goanya,hihi ;p

SawoKecik said...

hihihi ... memang Dit ... kerja bakti abis-abisan .... dan anaknya cemprut bertebaran dimana-mana ....

printiland said...

rameee ^_^ hehe
asik yahh, kapan-kapan main2 ahh

SawoKecik said...

aw .. maluuuuu ... hihi

rika daniel said...

senang bisa berkunjung ke goa Sawo Kecik :)

irene said...

aaaaa....rumah pondok gede

SawoKecik said...

hihihi ....

@Rika dan Irene .. semakin sayang sama aku gak ? hehe.... *peluuuuk

dini capungmungil said...

akuuu berkunjung ^^

andriani retno said...

mbak mi... mau mainn kapan2.. wsnya serruuu :))

wah mbak mi di pondok gede??

SawoKecik said...

@Dini : makasih lhoooooh ..... senang dikunjungi ...hehe

@Eno : iya yaaa,,, ternyata kita tetanggaan ... hihi

Amelia Saga said...

whaa ternyata pohon sawo kecik yg satu ini tumbuhnya di goa.. unik sekali seunik karyanya mba mii yaa.. hihihi...

SawoKecik said...

hhihihi ..... cukup aneeeeeh yaaa .. Amel ... (^-^)

e. n. i said...

goanya asyiikk bangeett...ramee...semua adaa... :D

SawoKecik said...

hihihi... berantakan ya kaya' gudang ... ^^

thank you udah mampir Eni .... muah ...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails