Sunday, July 24, 2011

Review dari Lim

: a tale of a bag ::


Bermula dari betapa bingungnya mencari kado untuk seorang teman, akhirnya saya iseng memutuskan untuk browsing di internet. Teman saya yang ini udah punya semuanya, jadi kepikirnya mau beliin apa ya, yang nggak terlalu mahal, customised, personalised dan ed ed ed lainnya.

Akhirnya ketemulah saya dengan si sawo kecik ini, sempet ngeliat hasil karyanya di beberapa tabloid bahkan beberapa majalah remaja belakangan terakhir. Diputuskan untuk mengumpulkan informasi sebelum mengorder. Tunggu punya tunggu nggak dateng juga replynya, oalahhhh ternyata masuk ke junkmail email saya itu.

Sekian minggu akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, hasilnya sesuai pesenan (malah melebihi ekspetasi saya). Seneng rasanya (dan nggak tahan buat order lagi). Buat yang penasaran silahkan di click di http://sawo-kecik.blogspot.com Karena semua proses itu handmade jadi maklum aja kalau agak lama jadinya. Happy Shopping and special thanks to Sawo Kecik.

2 comments:

LIM said...

Wadawww ternyata dimasukkin blog juga ya review dari saya hehe. Yang duffel bag lagi mau difoto2in nih. Pastinya bakal direview juga. Gak sabar nunggu yang dua itu!! :))

SawoKecik said...

iyaaa .. thanks ya Lim ... ditunggu kedatangannya yaaah ... hehe

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails