Skip to main content

Review dari Lim

: a tale of a bag ::


Bermula dari betapa bingungnya mencari kado untuk seorang teman, akhirnya saya iseng memutuskan untuk browsing di internet. Teman saya yang ini udah punya semuanya, jadi kepikirnya mau beliin apa ya, yang nggak terlalu mahal, customised, personalised dan ed ed ed lainnya.

Akhirnya ketemulah saya dengan si sawo kecik ini, sempet ngeliat hasil karyanya di beberapa tabloid bahkan beberapa majalah remaja belakangan terakhir. Diputuskan untuk mengumpulkan informasi sebelum mengorder. Tunggu punya tunggu nggak dateng juga replynya, oalahhhh ternyata masuk ke junkmail email saya itu.

Sekian minggu akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, hasilnya sesuai pesenan (malah melebihi ekspetasi saya). Seneng rasanya (dan nggak tahan buat order lagi). Buat yang penasaran silahkan di click di http://sawo-kecik.blogspot.com Karena semua proses itu handmade jadi maklum aja kalau agak lama jadinya. Happy Shopping and special thanks to Sawo Kecik.

Comments

LIM said…
Wadawww ternyata dimasukkin blog juga ya review dari saya hehe. Yang duffel bag lagi mau difoto2in nih. Pastinya bakal direview juga. Gak sabar nunggu yang dua itu!! :))
SawoKecik said…
iyaaa .. thanks ya Lim ... ditunggu kedatangannya yaaah ... hehe

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....