Skip to main content

Panda Crochet Beanie



Panda Crochet Beanie for Vita

Suddenly a friend of mine Vita ... contacted me and asked me to make a beanie panda for the needs of ad shooting tomorrow morning .... waooo ... soon I was browsing looking for a basic pattern and then modify it here and there.

I am satisfied with the results, despite sore hand because it did not stop crocheting .... I hope Vita like it.

Comments

GRICIA said…
i also like it!!!so cuteeee!!!

www.missgricia.blogspot.com
SawoKecik said…
Hai Gricia ... thank youuuuuu ... (^-^)
SawoKecik said…
Hai Gricia ... thank youuuuuu ... (^-^)
mi.. ini buat iklan sabun cuci itu ya... hehe, aku dah gr kalo ada iklan itu aku bilang ke Ay: tuh topi pandanya si Mi ;p
SawoKecik said…
Iya Dit .. Bener banget, yang iklan sabun cuci itu .. Hehe .. :)

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....