Monday, August 2, 2010

Straps for everybody ... (^.^)







10 comments:

TuttiFruiti said...

sawo kecik balas email orderanku dongs :))

SawoKecik said...

hai dear ... orderan kamu yang mana ... ? hihi ... gak mudeng nih aku ...

Yossy Hanna Garlina said...

mbak orderan aku udah jadi blum ya? aku yang pesen yang pink2 semua waktu itu :D

SawoKecik said...

Hai Yossy .... pesanan kamu sudah hampir selesai ... tapi belum semua .. ma'af ya ... masih mau menunggu khaaan ... ? (^.^)

Yossy Hanna Garlina said...

masih banget dong mbak hehehe XD aku tunggu yaa :D

tia said...

hi sawo kecik, strapnya kuat nggak buat SLR?

SawoKecik said...

Hai Tia ... salam kenal ...

strapnya cukup kuat buat slr ... tapi jangan samakan dengan buatan pabrik yaa .. hehe .. ini full handmade... (^.^)

Makasih Tia ..

Iranissa said...

Pagi mba Tia,
Mau nanya strapnya dong....bisa pesan kah??? Kalo iya berapakah harganya..thanks ya mba

Wass, Anissa

Iranissa said...

mba Tia,
Ntar kabar2i yaaa
Nuhun

Wass, Anissa

SawoKecik said...

Hai Anissa .... nama aku bukan Tia .... :)

aku boleh minta alamat email kamu ?

thaaanks

Salam SawoKecik

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails