Sunday, March 7, 2010

Folded bag


Folded Bag

5 comments:

Bubu Fawnbuck said...

halo, gimana tanggapan untuk 'pure custom'nya? kemarin saya sudah kasih info lewat formspring masuk gak? thx

SawoKecik said...

iya sudah aku terima. Maaf terlambat. Cuma setelah buka blog-mu ...what can I do with that cute creature ... ? mau dibuatkan apa kira-kira ? perangkatnya atau bajunya .. ? so cute ... (^.^)

Bubu Fawnbuck said...

baju? kelinci pake baju? hahaha... lucu juga kayaknya. ntar mbak kecik yang fotoin skalian ya, kyk nya penggemar potograpi nih. mbak, gimana kalo dibuatin playing mat dulu, soalnya saya seneng maen bareng mereka tapi gak mau berbagi alas tidur. ditunggu kabarnya + harga tentunya... :P

Bubu Fawnbuck said...

o iya, saya gak beternak kelinci koq, cuma piara 1-2 ekor aja. ;)

SawoKecik said...

oke ... playing mat ya .. hhmm .. aku coba browsing dulu ya .. soalnya kebutuhannya beda nih ... hehe .. nanti aku kabari dirimu lagi ya .. makasih ...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails