Skip to main content

Camera Case Wristlet and a Matching Strap





Camera Case Wristlet and a Matching Strap



Note : "This Camera Case Wristlet was made using a Keyka Lou pattern"

Comments

amesh said…
aku mau pesen donggggg, tapi camera strapnya aja bisa? udah lama pingin bikin tapi gak sempettt.. trus contoh bahan ada apa aja? trimssss :)
SawoKecik said…
boleh bangeeet ... bahannya bebas kok ... terserah Amesh mau kaya' apa dan warna apa.. stripe, polkadot, motif oriental kaya' di foto atau batik ? hhmmm ... kamu khan suka banget bermain dengan batik ya ...(^-^) aku butuh ukuran yang kamu mau .. kalo' yang ini aku sesuaikan dengan strap aslinya, kadang ada juga yang suka lebih lebar.

boleh langsung email aku lhooo ... thanks bangeet.
eka said…
Aku мɑµ dnk pesen camera strapsnya.. Gmn cara pesenna? Kirim k email aja yah.. ekamaurina@gmail.com
Thxss yahh.. :))
eka said…
Aku мɑµ dnk camera strapsna..
Gmn cara pesenna?
Tlg email k aku yah, ekamaurina@gmail.com
Thxss.. :))
SawoKecik said…
Hai eka... Udah aku email yaaa... Makasiiiih..
Dindie said…
aku mau motif ini untuk walletnya bisa? terimikisi. oh iya bisa diemail ke dindiepop[at]gmail[dot]com
intan said…
mbaa.. aku juga mau pesen pouch plus strap buat cameraku donk..tapi bentuknya aga g biasa *halah*

bisa g y? klo bisa.. tulung imelin ke aku donk, cara mesen, motif kainnya da pa aj..ma harganya :)

imel ak intan.yusantina@gmail.com

makasi mbaa
nissiaananda said…
ini bisa tahan brp kg? buat kamera dslr yang 3kg-an tahan ga ya? trus pouchnya jg dlmnya empuk gt ga buat mencegah benturan? thx
email me : nissia.ananda@hotmail.com
SawoKecik said…
sorry Intan, aku baru baca comment kamu, aku bales lewat email yaaa ...

makasiiiih
tantri said…
woaa lucu bangeet..
ini ada busanya gitu ga sih?
aku mau pesan doonk..
boleh minta detil cara pemesanan dan harganya ke tantri.aprilila@hotmail.com?

gracias! :)
SawoKecik said…
oke .. nanti aku email ya .... :)
Vita said…
waaah... lucu banget!! pengen deh bisa bikin sendiri.. hehe.. I love craft too.. follow ya say.. :)
SawoKecik said…
haiii .. salam kenal ...

ayo bikin-bikin ... hehe

makasih yaaa ... :)
lita alit said…
ini patternnya beli online gitukah? weleh, weleh.... keren hasilnya
SawoKecik said…
iya patternnya beli online .... :)

thank you Lita .... (^.^)

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi)Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ?Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....