Skip to main content

Kegiatan SawoKecik Sebar Virus 17 Oktober 2015

Berikut adalah laporan kegiatan ‪#‎sawokecik‬ ‪#‎sebarvirus‬ hari Sabtu kemarin ..17 Oktober 2015 di Baritoz Cafe , Jakarta Selatan

Sungguh menyenangkan kami bisa menularkan virus mengolah #limbah kepada teman- teman lagi .. Kali ini #sawokecikcraft bersama teman teman yang manis semua membuat kotak pensil yang multiguna dari #sampah #kotaksusubekas ..

 Meski ruwet , tapi para korban #sebarvirus #sawokecik tetap mengerjakannya dengan suka ria ... Hehe ... Love you all

Pas banget ada temen temen dari media yang memang akan meliput kegiatan #sebarvirus #sawokecik ... Yayyy!! Para korban #sebarvirussawokecik jadi diwawancara deeh diminta kesaksiannya ... Hehe , ditunggu waktu tayangnya yaaah ..

Aya @pramdyagrnii_ sebagai korban termuda di acara #sebarvirussawokecik kemarin pun juga diwawancara .. Yayy!! Terima kasih Aya senangnya Aya sudah 3 kali ikutan #sebarvirus #sawokecik ... Aya sangat kreatif , terampil dan peduli sama lingkungan

Perkenalkan ini adalah mbak @emmazonecraft .. Yang langsung datang dari Palembang menembus kabut asap untuk ikutan #sebarvirussawokecik ... Hehe , aku terharu sekali lho mbak Emma , lagi hamil pula , pesawat delay langsung ikutan #sebarvirus .. Dan kita ditraktir pula .. Hehe udah nularin virus malah ditraktir .. Terima kasih sekali lagi mbak Emma yang manis dan baik hati , hasil kotak pensilnya juga rapiiih sekali , tambah happy lagi mbak Emma setia memakai TravelWallet #sawokecikcraft ... senangnyaaa . Semoga mbak Emma dan keluarga sehat terus dan semua kegiatan bermanfaat selama di Jakarta dan Bandung berjalan dengan lancaaar ... *hugs hugs

 Ini pun yang membuat saya terharu .. Punya niat Nularin virus .. Eeehh malah dikasih hadiah ... Ini adalah satu paket hadiah dari mbak @rahmiamifarida yang baiiik dan manis .. Mbak Ami salah satu korban sebar virus kemaren , Kita chit chat soal sampah cukup seru sebelum SebarVirus dimulai .. Mbak Ami adalah seorang crafter yang juga aktif mengolah limbah .. Terutama limbah Kaleng bekas . Silahkan teman-teman yang punya kaleng bekas bisa hubungi mbak Ami .. Sayang ya kalo dibuang lebih baik dimanfaatkan... Terima kasih mbak Ami , semoga cita cita mulia mu tercapai mbak .. Amiiin .. *hugs hugs

Taraaaa !! Dan inilah wajah wajah manis para korban #sebarvirus #sawokecik kemarin ... Mereka telah berhasil menyulap #kotaksusubekas menjadi sebuah kotak pensil multiguna yang ciamik !! Terima kasih banyak teman-teman atas kehadiran dan perhatiannya terhadap lingkungan. Selalu ada hal yang baru saya dapati setiap #sebarvirussawokecik , dapat teman baru baik dari minat yang sama maupun berbeda .. semuanya menarik , ada cerita baru selalu yang kemudian menimbulkan banyak inspirasi ... Memberikan energi yang positif untuk terus semangat berkarya berbuat sesuatu yang bermanfaat buat orang banyak dan lingkungan sekitar ... Yayy!! Sampai kita jumpa lagi teman - temaaan ... Love you all

♻️







Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....