Thursday, September 24, 2015

DIY Customized Mobile Charger


Haiii haiii teman teman .. Mau kemana dihari libur yang untuk banyak orang  adalah loooong weekend ? Hehe .. 
Buat teman teman yang melewatinya hanya didalam kota saja atau hanya dirumah ... Hhhmmm banyaaaak sekali kegiatan kegiatan yang bermanfaat lhooo ... 
Kebetulan banget saya mau share ide kecil ini sambil iseng iseng .. yang semoga menjadi inspirasi untuk ide ide dahsyat lainnya ... Yaituuu .. 
Membuat DIY Customized Mobile Charger !!! Yayy!! ..  
Kalau charger HP kita khawatir ketukar sama punya teman .. Yuuk kita customized sendiri  dengan mempermanisnya ditambah dengan matching cable holdernya dari kotak susu bekas (teuteuuup hehe) 
Kebetulan banget saya dapat bingkisan Washi Tape yang bagus ini dari @scotch_id , saya memang pengguna setia Scotch Tape , selain karena film You've Got Mail (teuteeuup hehe) tapi juga karena kualitasnya tak diragukan lagi jadi waktu dapet kiriman bingkisan Washi Tape dari Scotch ini rasanya giraaang banget .. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ dan eeehhh... baru inget punya hutang project untuk  #myactivityroom @myactivityroom Hehe .. 

Sebenernya sayaang banget memakai Washi Tape yang manis ini tapi dia akan menjadi tak berguna ketika tidak kita manfaatkan khaan...

Okaaay caranya gampaaang banget tinggal gunting gunting dan tempel tempel .. 
Untuk tutorial detilnya bisa diikuti di website kami http://www.sawokecik.com/diy-customized-mobile-charger/ ..  

#scotchtape ini bisa kita beli di toko toko buku seperti Gramedia atau Gunung Agung , tapppiii bagi teman teman yang gak punya Washi Tape yang lucu dan berwarna warni inii  .. Dan gak sempet ke toko buku untuk membelinya ... Washi tape bisa diganti dengan decorative tape lain atau dengan material lain , mau tahu detilnya ?   .. Yuuk ikuti tutorialnya .. 

 It is just a small idea .. and Have Fun !! Semoga bermanfaat ... Have a wonderful Holiday !!  ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Salam Manis SawoKecik

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails