Skip to main content

DIY Customized Mobile Charger


Haiii haiii teman teman .. Mau kemana dihari libur yang untuk banyak orang  adalah loooong weekend ? Hehe .. 
Buat teman teman yang melewatinya hanya didalam kota saja atau hanya dirumah ... Hhhmmm banyaaaak sekali kegiatan kegiatan yang bermanfaat lhooo ... 
Kebetulan banget saya mau share ide kecil ini sambil iseng iseng .. yang semoga menjadi inspirasi untuk ide ide dahsyat lainnya ... Yaituuu .. 
Membuat DIY Customized Mobile Charger !!! Yayy!! ..  
Kalau charger HP kita khawatir ketukar sama punya teman .. Yuuk kita customized sendiri  dengan mempermanisnya ditambah dengan matching cable holdernya dari kotak susu bekas (teuteuuup hehe) 
Kebetulan banget saya dapat bingkisan Washi Tape yang bagus ini dari @scotch_id , saya memang pengguna setia Scotch Tape , selain karena film You've Got Mail (teuteeuup hehe) tapi juga karena kualitasnya tak diragukan lagi jadi waktu dapet kiriman bingkisan Washi Tape dari Scotch ini rasanya giraaang banget .. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ dan eeehhh... baru inget punya hutang project untuk  #myactivityroom @myactivityroom Hehe .. 

Sebenernya sayaang banget memakai Washi Tape yang manis ini tapi dia akan menjadi tak berguna ketika tidak kita manfaatkan khaan...

Okaaay caranya gampaaang banget tinggal gunting gunting dan tempel tempel .. 
Untuk tutorial detilnya bisa diikuti di website kami http://www.sawokecik.com/diy-customized-mobile-charger/ ..  

#scotchtape ini bisa kita beli di toko toko buku seperti Gramedia atau Gunung Agung , tapppiii bagi teman teman yang gak punya Washi Tape yang lucu dan berwarna warni inii  .. Dan gak sempet ke toko buku untuk membelinya ... Washi tape bisa diganti dengan decorative tape lain atau dengan material lain , mau tahu detilnya ?   .. Yuuk ikuti tutorialnya .. 

 It is just a small idea .. and Have Fun !! Semoga bermanfaat ... Have a wonderful Holiday !!  ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Salam Manis SawoKecik

Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....