Skip to main content

Plastic Bag Diet with SawoKecik


Haiii teman-teman yang maniiis ....

Tentunya teman-teman sudah tahu tentang gerakan Plastic Bag Diet , atau Diet Kantong Plastik yang adalah sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan Plastik atau Kantong/Tas Plastik kresek yang sulit untuk di daur ulang dan tak ramah lingkungan.

Sebenernya kini sudah banyak beredar kantong plastik yang lebih mudah didaur ulang atau juga terbuat dari plastik yang sudah didaur ulang. Tapi tetap lebih banyak kantong plastik yang sulit didaur ulang.

Maka munculah kepedulian akan sampah plastik ini dengan melakukan gerakan Plastic Bag Diet.

SawoKecik yang selalu dan selalu mengajak teman-teman untuk lebih ramah dan cinta sama lingkungan sekitar ... ingin turut serta bersama teman-teman yang juga peduli mengajak teman-teman untuk mengurangi penggunaan kantong palstik untuk mengurangi limbahnya.

Banyak cara untuk mengurangi sampah kantong plastik, salah satunya adalah dengan selalu membawa tas simple sendiri dari rumah .. jadi kalau belanja tidak perlu memakai kantong plastik yang diberikan oleh penjualnya. Sudah banyak beredar Eco Bag dimana-mana

Naaaah ... #sawokecik dengan senang hati juga membuat Plastic Bag Diet Tote Bag dari kain canvas baby

ukuran 40 x 35 cm , strap 50 cm
harga rp. 30.000 (belum ongkir)

bagi teman-teman yang mau ikutan program Plastic Bag Diet .. hehe ... bisa Pre-Order Plastic Bag Diet Tote Bag ini dengan email kami ke sawokecikinbox@gmail.com , subject : Plastic Bag Diet.

Pre-Order ini akan kami buka sampai tgl 6 Agustus 2014 dan proses produksi Plastic Bag Diet Tote Bag dibutuhkan waktu 14 hari kerja.

Semoga gerakan positif ini dengan dukungan dari teman-teman semua bisa membantu mengurangi limbah sampah plastik di lingkungan kita ... amiiin !!

terima kasih teman-teman !! Selamat beraktivitas and tetaplah #gogreen !!

Salam Manis SawoKecik

Comments

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....