Tuesday, November 13, 2012

SawoKecik dan 4th Anniversary House and Living - DAAI TV

Hari ini saya diundang oleh DAAI TV untuk menjadi tamu dalam acara 4th Anniversary House and Living ...

Tapi saya tidak sendiri ... ada Arie dari Cranberries Craft .. kita baru ketemu tapi ngobrolnya seruuu banget rasanya gak cukup seharian ngobrol .. hehe .. makasih juga lho Arie refleksinya, gak nyangka deeeh  .. hihi .. suegeeeerrr .... dan ada Ibu Emmy .. Ibu Sukarelawan berhati mulia ... ada Ibu Lily ... seorang Ibu yang suka sekali mengajar ... ada juga Chef Budi . Kami shooting di gedung mereka yang baru .. dan besaaar banget .. hehe ...

Terima kasih rekan-rekan DAAI TV sudah mengundang SawoKecik ...
peluk buat mbak Yane dan Siti ... (^-^)

Ditunggu jam tayangnya yaah .. hehe ...













2 comments:

Warna Warni said...

wah keyen...
setiap hari apa ci mba di daai tv nayangin acara ky gini.
saya suka nungguin tp ga ada :(

SawoKecik said...

thank youu .. coba lihat diwebsite-nya DAAI TV aja .. ada skejul acaranya kok ... (^-^)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails