Wednesday, May 23, 2012

Pencil Boxes

Ada Pencil Box manis yang tersedia di Pohon SawoKecik ...

bisa buat simpen stationary atau simpan alat craft yang kecil-kecil ... (^-^)

Pencil box ini terbuat dari Kotak Susu Bekas yang dibalut dengan kain katun..

untuk MEMETIKNYA BISA KESINI yaaaa ... ^^








4 comments:

fenny said...

haloo mbak Pimpi, salam kenal.. hehe..
yang ini gak pake dijait ya mbak? cuma di lem2 aja kah? kok bisa rapi gituu *ngiri >.<

SawoKecik said...

hai Fenny ...

iya gak pakai dijahit .. jahitnya dikit dibagian karet saja kok .. hehe

makasih yaaa Fenny

harus banyak nyoba .. lama lama pasti bisa rapih deh .. trust me ... :)

Salam SawoKecik

Pimpi

fenny said...

okey mbak :) let's try..
ntar kalo ada yang ga bisa aku tanya2 ya sama mbak Pimpi, hehe
happy crafting ;)

SawoKecik said...

boleh banget Fenny ^^

makasih yaaaah ...

Salam SawoKecik
Pimpi

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails