Monday, March 7, 2011

Customized Tie for Him




Customized Tie for Him






4 comments:

heppy said...

mba boleh nanya label yg tulisannya "sawo kecik craft & desig" itu pesen atau bikin sendiri ya mba? itu diatas pita kan mba? aku mo bikin label semacam itu jg mba, mdh2an ga kberatan ya aku tanya2 hehe.. makasih :)

SawoKecik said...

hai Heppy aku gak keberatan kok kalau kamu mau nanya-nanya, aku sangat senang bisa berbagi apa yang aku tahu.

iya tulisan itu aku order di sebuah toko craft ... dicetak di atas pita. Kamu tinggal kasih print desainnya, pilih pitanya, kamu akan dapat satu gulungan pita gitu.

tapi sungguh sayang, kekurangannya kalau kena cuci beberapa kali, tulisannya semakin lama semakin pudar.

jadi kalau mau tahan lama, ada cara lain dengan cara dibordir, hasilnya seperti label-label merk baju gitu ....kalau pesan kuantiti-nya harus banyak, ada minimum ordernya.

demikian Heppy semoga cukup jelas yaaah .... jangan sungkan-sungkan kalau mau nanya-nanya lagi .. you are very welcome .. (^-^)

maria elisabeth said...

Boleh ga aku tau sis, toko craft mana yah soalnya ku juga lagi cari pita yang dibikin label nama. Terima Kasih sis

SawoKecik said...

hai Maria ..

pita label bisa dipesan online kok .. coba saja browsing di FB

terima kasiiih :)

salam manis sawokecik

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails