Skip to main content

Blog Award from Tarlen

aw ... senang sekali dapat blog award dari Tarlen@designbyvitarlenology.blogspot.com ... yang saya kenal dengan Tobucilnya ...
Ini adalah blog award pertama dan saya senang sekaliii ... makasih Tarlen .. (^.^).

Yang sulit adalah karena saya harus menceritakan 7 hal tentang diri saya ... waduuuh ... apa ya .. tiba-tiba blank dan mendadak tidak mengenal diri saya sendiri ... hahaha ... but let me try :

1. Pembosan, tidak suka mengerjakan satu pekerjaan terus menerus itu itu saja ... mudah terpesona untuk mencoba sesuatu yang baru.

2. Mati arah, tidak bisa menghapal arah-arah jalan ... apalagi jalanan di komplek. Nyasar adalah sahabat sejati ... hal yang seharusnya mem-bete-kan ini malah jadi pengalaman yang lucu.

3. Penyendiri, sendirian membaca buku atau browsing sambil minum teh di sudut sebuah cafe adalah kegiatan yang menyenangkan, atau sendiri menikmati musik ditemani secangkir secang hangat di studio SawoKecik bisa jadi penghilang penat.

4. Dhiemaz, nama kucing kampung yang gendut dan lucu hadiah ulang tahun dari sahabat ... 3 tahun terakhir menjadi sahabat sejati yang selalu setia menemani dikala suka maupun duka.

5. Pecinta hujan, mencintai bau tanah dan rumput basah diguyur air hujan ... membawa kesejukan.

6. Mimpi ingin aktif di dunia craft ... masuk dalam komunitas craft dimana saja ... misalnya ikut kegiatan Tobucil bersama Tarlen .. atau ikut bazaar seperti para crafter yang lain. Tapi dikarenakan kesibukan kantor yang mendera-dera, terpaksa untuk sementara ini keinginan itu masih menjadi bagian dari mimpi.

7. Bosan dan penat dengan kehidupan di kota Jakarta yang busy and noisy, suatu hari nanti ingin pindah ke sebuah kota yang tenang, sejuk dan asri.

Award ini saya teruskan kepada 5 blog lain :
1. Novita@verypurpleperson
2. Ina@featheringanest
3. Dita@cemprut
4. Amesh@dreamesh
5. Evita@jellyjellybeans

Comments

vitarlenology said…
pimpi, kalo ke bandung bilang-bilang ya ntar kita ketemuan :)
SawoKecik said…
Iya Tarlen ... aku mau banget ketemu kamu. Nanti aku kabar-kabarin kamu ya kalau mau ke Bandung

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....