Skip to main content

A gift set for Tjut Riana

The Wallet


The Cards Pouch


The Tea Pouch


The Birthday Card



Ternyata Batik Garutan mampu bersanding manis dengan Polkadot ... aaww .. si kancing hijau dan renda putih memeriahkan suasana ... (^.^).

Hope you like it Tjut Riana .. send my best regards for your best friend Karin ...

thank you for waiting and please come again .. heheee ...

Comments

riana said…
love all of them....soooo....beautiful, thanks a lot for the great works....just wait for my next order...
SawoKecik said…
Hai Riana .... thank you banget yaaaaa ...... seneng banget kalo' kamu seneng, mudahan Karin juga suka ya .. (^.^)

sering-sering maen ke SawoKecik ....
EliT Craft said…
Cantik2 cantik deh, kreatif sekali idenya... salam dari Melb- Aussie ya..
SawoKecik said…
Hai EliT Craft ... salam kenal ya .. makasih udah mampir ke SawoKecik ... makasih..makasih ...

aku juga sudah mampir ke blog-mu ... lucu-lucu .... (^.^)

senang SawoKecik sudah sampai ke Melbourne .. hehe
SawoKecik said…
This comment has been removed by the author.
batik keren jg ya digabung2 sama polkadot :) cantik bgt ...
imel said…
hai sawo keciiik...kamu belum melupakan pesananku kaaaan...* huhuhuwwww * :) kira2 kapan jadinyaahh, dompetku sudah dedel bgt >__<
SawoKecik said…
@Puri : hai Puri ... gimana kabarmu ? ... iya .. memang batik ternyata bisa bersanding manis dengan motif lain ... (^.^)

@Imel : dear Imel ... aku tak pernah melupakanmu ... aku gak mau janji palsu ke kamu aaah ... tapi aku kerjakan kok ... ini aku sedang menyelesaikan tumpukan order satu persatu .. and suatu saat yang indah akan sampai pada mu ... masih sabar khan ? Mudahan dompet-mu juga masih mampu bertahan .. ma'af ya kelamaan ..please ..please ... forgive me... ^_^'
All I can say is its very adorable perfect gift card. :)

vitton
SawoKecik said…
@Vitton : thank you so much (^.^)
Gift Sets said…
I really love them. Very artistic!

Popular posts from this blog

Sorry , No Longer Available (Discontinue) - Wedding Souvenir

Souvenir yang cinta bumi ini hadir lagiii .... lets go green my Friend ... (^-^)

Sorry , These Souvenirs are No Longer Available (Discontinue)
terima kasih yaaah Stay Clean .. and you will always happy and healthy salam manis sawokecik


Misteri Pohon Sawo Kecik

menemukan artikel ini dari Kompasiana .... aku cinta SawoKecik-kuuuu .... ^^
Misteri Pohon Sawo Kecik di Halaman Kedaton Keraton SurakartaREP | 10 January 2011 | 17:36792 7 Nihil
pohon sawo kecik(koleksi pribadi) Di halaman Kedaton Keraton Surakarta yang berpasir hitam konon dari pantai Selatan dan gunung Merapi, ditumbuhi berbagai pohon langka. Diantaranya 76 buah pohon sawo kecik ( Manilkara Kauki).
Sawo kecik disebut juga sebagai sawo jawa. Dalam bahasa inggris disebut sebagai Caqui dan Manilkara , di India disebut Khirni dan di Thailand disebut Lamut Sida atau Tamut Thai. Sedang dalam bahasa Latin disebut sebagai Manilkara Kauki.
Ciri ciri pohon sawo kecik ini, pohonnya bisa setinggi 25 m dan berdiameter sampai 100 cm. Daun daun sawo kecik mengelompok pada bagian ujung batang. Dibawah permukaan daun berwarna keputihan atau keperak perakan serta halus seperti beludru. Tangkai daun tidak menebal, panjang kelopak daun kurang lebih 7 mm.
Kuncup bunga sawo kecik berbentuk bulat telur. B…

Tutorial ... Kotak Susu Bekas menjadi Kotak Serbaguna

Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang Kotak Susu Bekas ? Kali ini saya ingin membuat tutorialnya .. agar teman-teman bisa turut membantu mengurangi sampah di bumi kita ...
langsung aja ..... Tutorialnya bisa di klik disini ....