Thursday, June 28, 2012

Upcycled Botol Kemasan Air Mineral


Masih dalam rangka mencintai bumi, mengurangi sampah dan teman-temannya ..

saya ingin sharing sebuah ide ... untuk menggunakan kembali benda yang biasa nya kita buang ... yaitu botol kemasan air mineral ...

biasanya sih daripada sayang dibuang .. kita pakai buat kemasan air minum lagi yaah ...

Dan  ini ada satu ide lagi yang tentunya bukan ide baru dari saya ... tapi saya hanya ingin sharing ide dan infonya ... botol kemasan ini bisa dijadikan tempat macem-macem .. tempat pensil warna, tempat sendok garpu dikala piknik, macem-macem deeh ... hehe

cara membuatnya sangat mudah .. hanya bermodal botol kemasan plastik, benang, jarum, gunting, restleting dan tali/pita ...

dan jadi deeeeh ... yuk bikin yuuuk .... (^_^)

semoga bermanfaat yaaah ..... happy crafting .... ^^

yuk dicoba ...


7 comments:

ndutyke said...

baru mau tanya, ngelem-nya pake lem apa. eh setelah dipelototin lagi gambarnya, dijahit toh ternyata :D thanks for sharing mbakyu.....

SawoKecik said...

iyaa jahit tangan aja ...

thank you jugaa .. semoga bermanfaat yaah ^^

Maya Floria Yasmin said...

aku udah liat foto ini di instagnya mbak pimpi, idenya brilian! :D

Afifah said...

kreatif bnget ... dijahitnya pk jarum yg gede mbak ?

SawoKecik said...

hehe ... makasih Maya .. jadi malu ....

@Afifah ... aku pakai jarum biasa aja kok yang sedeng gitu gak kecil dan gak gede .. gampang kok ditusuknya ... selamet mencobaaa ... ^^ makasih yaah

dweedy said...

Wow keren mbak >.< *dicatat*

SawoKecik said...

hehe .. makasih Dweedy ... silahkan dicatat ... (^-^)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails