Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2014

GiveAway SawoKecik dan Teribal

Selamat hari Sabtu teman-teman yang maniiis ... dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ... mungkin ada beberapa teman yang sudah menjalankan puasa hari ini.. kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin , semoga lancar, sehat dan tetap semangat berkarya.

Seperti SawoKecik dan Teribal Raos yang tetap semangat bagi-bagi 3 GiveAway buat teman-teman ... yayyy !!! Terbuka buat siapa sajaaa yang berdomisili di Indonesia !!

Seperti biasa mari kita kenalan dulu sama Teribal ... Teribal adalah sebuah usaha kecil rumahan yang di Punggawai oleh 2 laki-laki tangguh yang cinta keluarga .. hehe .. yaitu Rangga Kusmalendra (sssttt ... ini suami saya lhooo ... hehe ) dan Firman Zaenudin , dibantu oleh mbak Evi sang juru masak dan pemegang resep rahasianya ... dan tentunya digerecokin oleh para istri .. hehe.

Pertemuan manis dengan mbak Evi inilah kemudian Teribal terbentuk.

Teribal membuat Teri, Bawang dan Lada yang dicampur dan digoreng kering dibuat ta…

Cerita Tentang SawoKecik Sebar Virus

Haiiii ... teman-teman yang kami harap selalu sehat, bahagia dan maniiis …

Di hari yang ceria ini saya ingin cerita sedikit tentang kegiatan kami menebarkan Virus mengolah #limbah. Saya pernah bercerita bahwa kami ingin sekali generasi mendatang adalah generasi yang cinta lingkungan, yang peduli terhadap sesama, yang tidak hanya mementingkan diri/golongannya sendiri, dan bukan generasi pembuang sampah sembarangan.

Meski gerakan kami yang kini kami sebut dengan gerakan "Sebar Virus"  masih gerakan kecil-kecilan, namun kami berharap yang kecil-kecil ini bisa menjadi besar dan Virus terus tersebar.

SawoKecik menyebarkan Virus agar teman-teman menjaga kebersihan lingkungan dengan giat mengolah limbah apapun menjadi sesuatu yang bermanfaat, agar teman-teman tidak membuang sampah sembarangan. Sungai yang kita pandangi setiap hari harus bersih, jalanan yang kita gunakan kita lewati setiap hari harus bersih … Sungai, selokan dan jalanan bukanlah tempat pembuangan sampah.

SawoKeci…

SawoKecik Sebar Virus Mengolah Limbah Kotak Susu Bekas

Selamat hari senin my happy and healthy sweet friends ...  setelah kemarin kita seru seruan panen, minggu depan kita akan seru-seruan menularkan virus ke teman-teman semua ... bagi teman-teman yang bersedia ditulari ... hari Minggu depan #sawokecik bekerjasama dengan Rumah Inspirasi Martha Stewart Living ID @msliving_id akan #sebarkanvirus workshop mengolah #limbah#kotaksusubekas Membuat #milkcarton Passport Cover ...... detail lengkap bisa dibaca difoto ya ... yuuuk kita belajar salah satu cara mengolah limbah di muka bumi ini agar sampah bisa berkurang ....  Mari kita ber #gogreen riaaaa ... !!  Have a flowery day !!  Salam Manis SawoKecik ..💐🌸 #sawokecikworkshop#workshopsawokecik


SawoKecik at CraftDay Museum Nasional 14-15 Juni 2014

Cerita Tentang MilkCarton Travel Wallet 2

MilkCaton Travel Wallet by #sawokecik  adalah sebuah dompet tempat menyimpan berbagai dokumen penting selama travelling ... seperti :

Passport
Ticket
Boarding Pass
Kartu Imigrasi
Jadwal perjalanan
sedikit uang untuk membayar airport tax atau membayar porter  beberapa slot untuk kartu plastik 

MilkCarton Travel Wallet hasil terbuat dari Kotak Susu Bekas yang dilapisi dengan kain katun... 
bersama MilkCarton Travel Wallet by SawoKecik ini, pasti acara travelling teman-teman akan semakin ceria  ... ^^

  Size : 19.5 cm x 11.5 cm, tebal 2 cm

Terdiri dari 4 sekat,  6 slot tempat kartu ,  seutas karet elastis untuk menyelipkan passport diamakan dengan sebuah kancing magnet
price : rp. 200.000
Mari kita lihat-lihat detilnya  ... \(^-^)/






***Merupakan penyempurnaan dari hasil karya Travel Wallet sebelumnya

New! MilkCarton 4 EveryBox

Coming Soon !!