Monday, April 30, 2012

DIY Carnival @SimplyTeaspoon 28-29 April 2012

Sementara beberapa teman Crafter sibuk dengan persiapan Inacraft 2012 ... saya sibuk di Goa SawoKecik dengan persiapan bazaar yang lain.

Dan sementara beberapa teman Crafter mempersiapkan diri untuk acara arisan Indonesian Crafter, saya terpaksa mangkir ... lagi ... karena waktunya bertepatan dengan DIY Carnival ini.

adalah ... sebuah bazaar kecil yang hanya diikuti oleh 8 peserta, letaknya didepan sebuah cafe kecil bernama Simply Teaspoon ... sebuah cafe yang baru saja dibuka bulan January lalu.

Kali ini SawoKecik memunculkan beberapa produk baru lhooo ... hehehe..

Walaupun bazaar ini kecil namun terasa personal, kita bisa saling kenal dan cepat akrab ... saya menemukan teman-teman baru dengan idealisme mereka masing-masing. Obrolan yang menyenangkan tentang dunia mereka dan mimpi-mimpi  ...

Sempet juga ngobrol panjang dengan Rina sang Oshibana master ... hehe seruuuu ...  sayang yah kita cuma bisa ketemu sehari karena besoknya Rina ikutan arisan IC ... have fun .. see you next time ya Rina .. kita cerita-cerita lagi dan berbagi cah kangkung .. hihi..

Di bazaar ini banyak ilmu dan info yang saya dapat.

Terima kasih untuk Weekend yang menyenangkan ... \(^.^)/




Rangga ... my very berry best partner in the world ... hehe


Conny sanng tutor POMFY

The Batik Dragon dari Omah si Mbok

mbak Nani Yugo dengan konsep POMFY-nya

Mega dengan baju-baju sifon yanng dilukis tangan

Indri dengan workshop kalung beads-nya



Wednesday, April 18, 2012

SneakPeek ... SawoKecik's new Item

sebenernya masih berupa prototype, karena masih ada kekurangan disana sini, namun saya tak sabar ingin pamer ... hehe ...

ditunggu kemunculannya yaaaah ..... (^.^)

Sunday, April 1, 2012

Citos Bazaar 30-31 Maret 2012

Dipenghujung Maret 2012 ini .. terjadi kehebohan antara saya dan para sahabat serta crafter sister ... Abel MyUrbey dan Eno Hayano Handmade

Kami sibuk Bazaar di Citos ... Alhamdulillah berjalan lancar. Walaupun badan pegel-pegel kaya' disetrap karena booth baru boleh tutup jam 00.00 dan 02.00 dihari kedua.... woohooo ... total banget.

Terimakasih yaaaa ... buat sahabat aku yang heboh-heboh .. dan my Crafter Sister yang bersedia dadakan diajak sharing booth .. hihi kebiasaan banget.

dan makasih juga buat temen-temen SawoKecik yang udah dateng ke booth dan belanja ...

o iyaaa .. makasih juga buat Puri Idekuhandmade yang gak sengaja akhirnya kita copydarat ... belanja Laptop sleeve ku pula .. hehe ... peluuuks ...



















LinkWithin

Related Posts with Thumbnails