Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2011

Happy Happy CHARLIE BAG day ... !! \(^.^)/

BOOKED ... (^.^)


BOOKED... !!



BOOKED .. !! (^.^)




Charlie Bag-nya SawoKecik .... cuma ada 1 .. dijamin gak bakalan sama-an dengan yang lain .. karena cuma hanya satu dan gak akan diduplikasi.

motifnya ... bolak balik beda lhoooh ....

cocok buat jalan-jalan ... belanja .. atau shalat Taraweh ... (^-^)

ukurannya : lebar 43 cm ... tinggi 34 cm atau 55 cm (sampai ke pundak)
di foto ini ... perbandingan tas dan model dengan tinggi 150cm

Happy happy CHARLIE BAG day .... !! .... \(^.^)/

Japanese Set

Flowery Passport Wallet

Review dari Lim

: a tale of a bag ::March 28, 2011 by mrhalim
Bermula dari betapa bingungnya mencari kado untuk seorang teman, akhirnya saya iseng memutuskan untuk browsing di internet. Teman saya yang ini udah punya semuanya, jadi kepikirnya mau beliin apa ya, yang nggak terlalu mahal, customised, personalised dan ed ed ed lainnya.Akhirnya ketemulah saya dengan si sawo kecik ini, sempet ngeliat hasil karyanya di beberapa tabloid bahkan beberapa majalah remaja belakangan terakhir. Diputuskan untuk mengumpulkan informasi sebelum mengorder. Tunggu punya tunggu nggak dateng juga replynya, oalahhhh ternyata masuk ke junkmail email saya itu.Sekian minggu akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, hasilnya sesuai pesenan (malah melebihi ekspetasi saya). Seneng rasanya (dan nggak tahan buat order lagi). Buat yang penasaran silahkan di click di http://sawo-kecik.blogspot.com Karena semua proses itu handmade jadi maklum aja kalau agak lama jadinya. Happy Shopping and special thanks to Sawo Kecik.

New Items ... Ready Stock ... Japanese Flower Wallet ... SOLD !! \(^.^)/

SOLD !!

BOOKED ... !! ... New Items ... Ready Stock ... Granny Rose Wallet

New Items ... Ready Stock ... Yellow Red Wallet ... SOLD !!

SOLD ... \(^-^)/

New Items ... Ready Stock ... Handmade Batik Tie ... SOLD .. !!

SOLD

New Items ... Ready Stock ... Vintage Wallet

New Items ... Ready Stock ... Handmade Fancy Tie ... SOLD !!

SOLD

Do you dare to wear handmade Fancy Tie ?

Do you dare to wear handmade Batik Tie ?

Handmade Tie from Batik

Small Wallet

Goodie-goodie Bags